15 Ide Fashion Girly dari Fashionista Asia

  • Whatsapp


Selalu ada banyak cara untuk menjadi feminin, dan tak ada yang tahu dibanding ahli-ahli mode berpengalaman ini. Inilah Fahionista terbaik Asia untuk memberikan anda inspirasi pakaian girly selama berhari-hari – tak peduli vibrasi yang anda miliki.

@mellowmayo adalah seorang blogger yangberdomisili di Hongkong, dengan warna pink dan “energi hipnotis” disemua bajunya. Serius, semua fotonya terlihat seperti hamparankebun bunga sakura dan sekawanan malaikat. Kami menyukai cara dia bermain-main dengan warna dan siluet.

Chriselle Lim memiliki lebih dari 1 juta followers, dan alasannya jelas. Dia menguasai seni kewanitaan pada gaun dan setelan, meningkatkan impian putri kami ke realisme landasan pacu tingkat tinggi.

Dani Song seorang feminin, tapi tidak dalam gaya klasik. Penampilannya adalah infusi dari sedikit gaya Clueless, sedikit dari Kanye dan juga sedikit beraroma Almost Famous. Dia mirip dengan gadis cantik sepupunya yang gayanya selalu ingin anda tiru. Tapi sayangnya anda terlalu cemas untuk bertanya saat dia berbelanja.

Wendy, si blogger mode, adalah sesuatu yang berasal dari The Devil Wears Prada. Dia menggabungkan merah awan dan pink untuk tampilan yang romantis dan sesuai untuk berlibur. Terkenal karena mengkombinasikan gaun chicnya dengan mantel panjang, yang mungkin akan lama kita kenang.

Veronica memiliki gaya pakaian dan foto yang berkomposisi indah. Tapi kami sangat menyukai gaya girlynya yang tidak konvensional. Seperti gaun maksi print yang bertabrakan dengan sneaker berwarna cerah, atau sebuah setelan biru sutra berkaki lebar.

Laman akun Camille hanyalah 1 fragmen dari segala hal tentang dirinya. Tapi yang jelas-jelas susah untuk kita hiraukan adalah tampilan mode inspiratif darinya, yang tak akan pernah membosankan. Sebagai contoh, sebuah gaun bertali spaghetti hijau limau mungi yang dikenakan diatas turtleneck semi transparan.

Ratu fashion ini membuat sebuah tampilan tradisional terlihat timeless. Dia bereksperimen dengan tampilan hitam-putih, yang menggabungkan rok dan blazer beripit Gayanya banyak mengadopsi tren berbagai era di Eropa. Ini sangat masuk di akal, karena dia selalu bermimpi untuk tinggal di Paris.

Pekerja kreatif China-Amerika ini juga seorang ibu Signaturenya selalu berkarakter elegan-ringan, dengan aksen ramah untuk orang tua. Wanita ini memaksimalkan segalanya, dari sebuah print bunga maksimalis hingga ke sebuah gaun krim yang cantik. Bahkan tampilan kasualnya terlihat mampu mendominasi, seperti sebuah blus topless krim yang dipasangkan bersama celanan skinny berbahan velvet.

Penampilan Jean selalu tertata rapi, dan feminin tapi simpel. Yang terpenting, mereka mudah dijangkau bagi semua orang, tidak hanya dirancang untuk beberapa dewi 40-kg yang ingin menggemparkan California. Banyak dari kreasinya yang terdiri atas rok-rok siluet berbeda yang dipasangkan dengan atasan berlengan panjang. Hanya dengan berganti-ganti roknya, formula simpel ini selalu berhasil untuknya. Anda harus coba!

Kat ialah seorang blogger gaya hidup dengan talent serius – pada dasarnya dia versi manusia dari emoji gadis menari dalam gaun merah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *