Kreasi Rambut Kepang Sebagai Sebuah Bentuk Seni

  • Whatsapp


Saat ini kelihatannya adalah waktu terbaik untuk belajar membuat gaya rambut yang rumit. Jika kamu terjebak di rumah dan merasa sangat bosan, ini tentu saja akan meredakan rasa bosan itu, memberikan sesuatu untuk kamu kerjakan dan di dalam prosesnya kamu akan mendapatkan sesuatu yang berguna, menyenangkan dan sebuah keahlian yang sebetulnya laris di pasaran. Siapa yang menduga jika terdapat banyak cara untuk mengepang rambut? Tapi ketika kamu melihat gambar-gambar berikut, kamu akan mengerti jika sebenarnya cara untuk menciptakan kepang rambut itu tak terbatas dan jenisnya sangatlah luas, sehingga jika kamu akan terobsesi untuk menemukan gaya yang akan menjadi favoritmu, bahkan jika kamu tak pernah meyukai kepang sebelumnya. Akan tetapi, menurut kami akan adil untuk mengatakan bahwa saat kamu dapat belajar membuat berbagai jenis kepang, beberapa dari mereka tidaklah mungkin untuk dibuat sendiri dan kamu akan membutuhkan seorang partisipan yang ringan tangan atau sebuah manekin kepala dan rambut palsu untuk alat belajar. Dan inilah kepang bola melengkung, tidak semua kepang terlihat seperti yang kamu bayangkan dari sebuah kepang. Lihat saja yang yang ada di bawah.

1. Kepang berbunga sebenarnya jauh lebih mudah dari yang kamu bayangkan. Ini semua hanyalah tentang membuat sebuah kepang sederhana, kemudian menarik keluar bagian sisinya untuk memberikan lebih banyak volume dan lalu menjepitnya dalam bentuk sebuah bunga.

2. Jika kamu menyukai tiga bunga di atas, kamu mungkin akan menyenangi ide menciptakan buket bunga utuh dari rambut. Dan seaneh kedengarannya, kita sangat mendukung ide itu. Sebuah buket bunga rambut untuk sang pemenang.

3. Tidakkah ini terlihat seperti gaya rambut paling mengagumkan yang pernah kamu lihat? Ini benar-benar hebat, tapi sejujurnya, akan lebih banyak lagi yang muncul, sehingga akan susah untuk memilih kepang favoritmu. Tapi Milena, gadis yang membuat kepang ini jelas-jelas berada pada tingkat yang sepenuhnya baru dalam hal gaya rambut.

4. Barangkali, seperti inilah terlihatnya kepang “fishtail” enam-untaian dan kami langsung terpesona oleh kreatifitas vulgar dan betapa mengagumkannya tampilan ini. Seseorang, tolong gunakan gaya rambut ini untuk even karpet merah.

5. Ini adalah sebuah kepang “infinity” dan kami sangat yakin jika kamu akan menatapnya tanpa henti dan ia tak akan berhenti mengagumkanmu karena ia memang benar-benar mengagumkan. Menurutmu apakah ia dijuluki seperti itu karena membentuk sebuah simbol infiniti yang yang dapat direntangkan tanpa batas?

6. Dari sisi depannya, kamu mungkin tak pernah tahu jika ini benar-benar sebuah gaya yang rambut unik. Pada pandangan pertama, kelihatannya ia mungkin menggunakan sejenis aksesori yang menyelimuti seluruh rambut, tapi benda itu sebenarnya terbuat dari rambut.

7. Tak ada yang meragukan fakta jika hal ini sangat impresif, tapi sekarang kita tahu jika benar-benar menginginkannya kamu dapat membuat sebuah karpet dari rambut atau mungkin sebuah tas pantai. Tentu saja kita telah melihat pola ini sebelumnya, hanya tak pernah terpikirkan untuk menggunakannya di rambut.

8. Saat kamu ingin menambahkan sebuah sentuhan pada kepang “milkmaid” klasik – mulailah dari kepang “fishtail”. Itu terlihat sangat anggun dan benar-benar memiliki konsep yang unik. Kami sangat menyukainya dan rambut multi-warna ini membuat pola kepangannya makin mencolok dengan sangat indah.

9.Gaya rambut pelangi lainnya yang menggabungkan sebuah variasi dari kepang “fishtail”. Sempurna untuk berbagai festival, perkawinan, acara-acara mewah dan tentu akan mengekspos rambut dan pastinya wajahmu. Maksud saya, adakah sebuah acara dimana gaya ini tidak tepat?

10. Ini akan menjadi sebuah riasan rambut pesta dansa (prom) yang hebat. Volumenya, detailnya dan kemewahan dari gaya rambut ini telah berbicara untuk dirinya sendiri. Ia akan membuat setiap orang terlihat seperti seorang putri yang berjalan keluar begitu saja dari sebuah film Disney.

11. Ini adalah sebuah kepang “fishtail dutch” empat untaian dan ia terlihat seperti gaya rambut paling hebat, yang seorang pejuang amazon akan kenakan sebelum pergi ke sebuah pertempuran, yang tentu saja akan mereka menangkan. Maksud saya, kami sangat yakin jika kamu tak akan kalah atau gagal pada segala hal dengan sebuah gaya rambut seperti ini.

12. Dan sekedar untuk bercanda – inilah bukti jika kamu sebenarnya dapat mengepang segala sesuatu pada rambut, bahkan angka-angka. Kami yakin jika Milena tak punya ide apa yang tahun 2020 miliki untuk kita semua di toko saat ia membuat gaya rambut ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *