6 Fakta Menarik Tentang Gisella Anastasia, Artis Cantik Serba Bisa

  • Whatsapp


Siapa yang tidak kenal dengan Gisella Anastasia? Wanita cantik asal Surabaya itu sudah sangat terkenal di Indonesia, apalagi saat dia ikut membintangi dunia perfilman Tanah Air. Nah, kali ini kami akan membahas 6 fakta menarik tentang Gisella Anastasia, artis cantik yang serba bisa. Ada fakta apa saja? Cek daftar pertama di bawah ini.

1. Memulai Karir Melalui Ajang Pencarian Bakat Menyanyi

Gisel memulai karirnya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008. Pada saat itu, dia memukau juri saat ajang audisi dengan membawakan lagu “Ratu Sejagad“. Saat itu jurinya adalah Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Indra Lesmana. Mereka menyukai penampilan Gisel yang percaya diri, atraktif, dan memiliki kualitas vokal yang cantik. Akhirnya, mereka meloloskan Gisel ke tahap berikutnya.

Saat menjadi kontestan Indonesian Idol 2008, perjuangan Gisel tidak selalu lancar. Dia mengalami banyak rintangan saat bersaing dengan kontestan lainnya. Akhirnya Gisella Anastasia meraih runner-up atau juara kedua di kontes tersebut. Sedangkan juara satunya dipegang Aris Runtuwene.

2. Memiliki Banyak Bakat

Setelah selesai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008, kualitas vokal Gisel semakin dikenal masyarakat setelah merilis lagu duet dengan Last Child berjudul “Seluruh Napas ini“. Lagu itu sempat hits di tahun 2011 dan membuat nama Gisella Anastasia semakin melambung tinggi. Dia juga merilis beberapa lagu dan album.

Selain bernyanyi, ternyata Gisel juga jago berakting film, lho! Bakatnya sudah terlihat sejak dia memerankan Natalie di film “Cek Toko Sebelah“. Dia berhasil membuat penonton terhipnotis dengan pesona dan kemampuan aktingnya. Sehingga pada ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017, Gisel meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di film “Cek Toko Sebelah“. Wow, keren banget!

Selain itu, dia juga sudah membintangi beberapa film terkenal seperti “Susah Sinyal“ sebagai Cassandra, “Flight 555“ sebagai Intan, “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend“ sebagai Nicole, dan “Laundry Show“ sebagai Agustina. Gisel juga berakting di beberapa sinetron seperti “Di Sebelah Ada Surga“, serta “3 Semprul Mengejar Surga“ musim 2, 4, dan 5.

3. Memiliki Hubungan Asmara Yang Berliku

Apakah Anda tahu kalau Gisel pernah dekat dengan Desta? Ya, Gisel pernah menjalin hubungan asmara dengan Desta, mantan drummer band Clubeighties. Namun hubungan mereka kandas di tahun 2010. Setelah itu, Gisel dekat dengan laki-laki bernama Patudu Manik atau yang lebih dikenal dengan Patudu Idol yang tergabung dalam grup 5Romeo.

Namun pada tahun 2012, hati Gisel telah terpatri nama Gading Marten, hingga melangsungkan pernikahan pada tahun 2013. Perjalanan cinta Gading dan Gisel berjalan cukup lama hingga dikaruniai seorang anak wanita cantik bernama Gempita Noura Marten yang akrab dipanggil Gempi. Namun sayang, hubungan asmara Gading dan Gisel harus kandas pada tahun 2019. Saat ini, Gisel dikabarkan dekat dengan mantan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin.

4. Memiliki Satu Orang Putri Cantik Yang Berbakat

Seperti yang kami jelaskan di poin sebelumnya, Gisel dan Gading memiliki buah hati bernama Gempi yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sejak lahir sampai sekarang, aktivitas Gempi selalu disorot netizen karena menggemaskan dan lucu banget. Selain itu, Gempi ternyata juga memiliki bakat menarik, lho!

Gempi berbakat di dunia seni dan tarik suara sejak kecil. Dia hobi banget menari dan bernyanyi, semua itu terlihat di akun TikTok milik Gisel. Dulu juga pernah ada kejadian yang sempat viral, di mana Gempi minta diputarkan lagu HONNE berjudul “Unknown“, sampai-sampai si pemilik lagu komentar di akun Instagram Gisella Anastasia. Mereka berterima kasih kepada Gempi karena sudah membuat HONNE terkenal. Hingga Gempi dan orangtuanya diundang ke konser HONNE hingga bertemu di backstage.

Selain itu, Gempi juga sempat ditanya, kalau sudah besar ingin jadi apa. Dan ternyata dia ingin menjadi ilmuwan, penyanyi. dan pelawak! Wah, semoga cita-cita Gempi tercapai ya.

5. Memiliki Banyak Bisnis

Selain cantik, pintar akting, dan kualitas vokal yang tinggi, ternyata Gisel juga pebisnis handal, lho! Hal itu dibuktikan dengan memiliki banyak banget bisnis rintisan mulai dari cafe, hingga kue kekinian. Memangnya Gisel punya bisnis apa saja?

Yang pertama adalah bisnis oleh-oleh kekinian asal Surabaya bernama Gempikoe yang menjual Spikoe, Crispy Almond, dan Panana dalam berbagai pilihan rasa. Jika Anda tertarik membelinya, maka Anda dapat mampir ke jalan Tunjungan, Surabaya. Lokasinya ada di seberang Hotel Majapahit. Harganya mulai dari 20 ribuan saja, lho!

Sementara itu, Gisel juga punya merk kosmetik bernama Madame Gie dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 5 ribuan saja. Tapi tenang, merk kosmetik milik Gisel ini sudah teruji dan terdaftar di BPOM, sehingga dapat dikatakan aman dipakai di kulit. Beberapa produk Madame Gie yang terkenal contohnya Magnifique Lip Tint, Silhouette Eyeliner 48 Hours, dan Total Cover BB Femme Cushion. Kalau ingin cari kosmetik murah tapi tidak murahan, coba Madame Gie, deh!

Selain 2 bisnis yang kami sebutkan di atas, Gisel juga punya banyak bisnis lainnya seperti Cafe Mamain, kue kekinian Gemolis, baju anak Gill By Giselle Mini, dan minuman kekinian Gulu Gulu. Sudah pernah mencobanya?

6. Rajin Berolahraga

Fakta terakhir dari Gisel adalah ia rajin banget berolahraga. Hal itu dibuktikan dalam kegiatannya sehari-hari yang sempat dipublikasikan di media sosial. Gisel senang sekali berolahraga sepeda. Dia sempat menjelaskan kalau rute favoritnya bersepeda adalah mengelilingi komplek perumahannya. Selain itu, Gisel juga senang bermain basket bersama teman-temannya.

Tidak hanya bersepeda dan main basket, Gisel ternyata juga gemar mengunjungi pusat kebugaran. Dia suka melakukan banyak aktivitas menyehatkan di sana seperti pilates, kardio, Strong by Zumba, boxing, bahkan Muay Thai. Wah, pantas saja badan Gisel seperti wanita yang masih sweet seventeen.

Nah, itulah 6 fakta menarik tentang Gisella Anastasia. Kira-kira ada fakta apalagi, ya? Anda punya jawabannya? Beri tahu kami di kolom komentar, ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *