Modus Minta Sumbangan tapi Masuk Rumah Tanpa Izin, Remaja Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

  • Whatsapp


 

Lantaran ulahnya memasuki rumah warga tanpa izin, seorang pria di Jalan Kebon Mangga Tengah, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini jadi bulan bulan warga yang kesal.

Ia dihakimi tanpa ampun dan di pukuli oleh warga didepan orang tuanya yang telah renta tak lama setelah terpegok masuk rumah.

Kejadian itu kemudian diabadikan oleh ponsel warga dan disebarkan ke media sosial usai akun instagram @jktnewss mempostingnya, Senin (2021) lalu. Video sendiri kini telah ditonton 57 ribu pengguna instagram.

“MODUS MINTA SUMBANGAN, SEORANG REMAJA MASUK RUMAH WARGA TANPA IZIN,” katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat seorang warga yang kesal terhadapnya berulang kali menamparnya. Ia kemudian meminta pria itu mengaku dengan kelakuannya yang masuk ke rumah warga tanpa izin.

Menurut si akun seperti dalam caption, awalnya remaja tersebut bersama diduga ibunya meminta sumbangan dengan membawa MAP di salah satu rumah warga.

Ia kemudian masuk ke dalam rumah warga tanpa izin pemilik rumah, korban yang saat itu sedang tertidur bersama anak dan suaminya terkejut dengan adanya orang tidak dikenal yang masuk ke dalam rumah.

“Diduga pelaku saat itu ingin mengambil barang di rumah korban, kemudian dengan reflek, korban langsung mengepak tangannya,” katanya dalam caption.

Dari kejadian itu, pelaku sempat diamankan dan dibawa ke Ketua RT untuk di interograsi lebih lanjut.

Sejumlah warganet kemudian menyayangkan penghakiman itu dilakukan di depan orang tuanya yang kesal. Mereka menilai hal itu tak sebaiknya tak dilakukan.

“Si mas dan ibunya memang salah tpi cara menghakimi mereka berdua itu saya rasa kurang tepat, apalagi ada seorang ibu yang sudah berumur, cukup dilakukan musyawarah baik2, didalami motifnya,” kata @_hasbn.yudhi.

Sementara pendapat berbeda diungkapkan warganet lainnya yang melihat ini bahwa ini merupakan settingan. Ia menduga bahwa kejadian itu merupakan modus.

“Sepertinya itu ibu setingan bukan ibu kandung , hrus di telusuri ni yg minta2 sumbangan2 apalagi bawa2 untuk anak yatim dan pembangunan mesjid/mushola bawa2 map,” tambah @bang_ali_muhammad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *