Fakta Seru Lucinta Luna, Katanya Lagi Hamil!

  • Whatsapp


Siapa sih yang tidak kenal dengan Lucinta Luna? Artis penuh skandal dan kontroversi ini seringkali menuai berbagai kritik dan komentar. Bagaimana tidak, pasti ada saja kelakuannya yang menjadi viral, mulai dari video kedekatannya dengan Mike Lewis, hingga gosip kehamilan. Ada-ada saja ya! Kali ini kami akan membahas 6 fakta seru Lucinta Luna. Ada fakta apa saja? Cek daftar pertamanya di bawah ini.

1. Mengawali Karir Sebagai Penyanyi Dangdut

Siapa sangka kalau Lucinta Luna mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut? Ya, dia dan temannya bernama Ratna Pandita membentuk grup duo bernama Duo Bunga. Mereka berdua juga telah merilis single perdana berjudul ”Lain Di Mulut Lain Di Hati” pada tahun 2018. Lagu tersebut juga dirilis di kanal YouTube melalui akun Music Legend dan ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Namun selang beberapa bulan setelah lagu tersebut rilis, Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga oleh Ratna Pandita karena sikapnya yang mengecewakan lantaran dinilai selalu mementingkan diri sendiri. Ratna mengatakan kalau Lucinta Luna sering membawa nama Duo Bunga dan mengambil job tanpa sepengetahuannya. Selain itu, Lucinta Luna juga dinilai selalu membuat kasus-kasus kontroversial hingga merugikan nama Duo Bunga. Setelah didepak, Ratna Pandita merekrut Anavelisa sebagai pengganti Lucinta Luna.

2. Viral Karena Operasi Kelamin

Di tahun 2018, tahun yang sama saat Lucinta Luna didepak dari Duo Bunga, beredar video viral saat dirinya baru saja menjalani operasi kelamin. Video tersebut diposting oleh Melly Bradley, mantan teman Lucinta Luna. Namun saat itu, Lucinta Luna tidak mengaku kalau dia merupakan transgender meskipun sudah banyak sekali bukti-bukti yang tersebar di dunia maya. Dia berkata, “Itu bukan saya. No comment yah. Saya nggak ngerti. Saya orangnya gaptek.”

Meskipun banyak isu transgender menimpa Lucinta Luna, dia mengaku tetap banyak job, malah lebih banyak ketimbang sebelumnya. “Ini aku mau meeting sama orang sutradara. Nggak sepi job dong Alhamdulillah. Makin banyak job. Akhir bulan ini sama bulan depan udah padat. Jangan melihat dari sensasi kontroversi. Tapi kita Insya Allah buktikan dengan karya kita,” pungkasnya.

3. Pernah Digosipkan Dekat Dengan Mike Lewis

Apakah Anda kenal Mike Lewis? Ya, mantan suami Tamara Bleszynski ini pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Hal itu terjadi lantaran beredar video mesra BERITASATU.MY.ID mereka berdua. Bahkan Mike terlihat tidak memakai atasan, hanya memakai dasi saja. Sontak netizen langsung heboh bukan main. Apalagi saat itu lagi viral isu kalau Lucinta Luna adalah transgender. 

Setelah isu semakin menghangat, Mike Lewis akhirnya angkat bicara dalam video yang diunggah Boy William di kanal YouTube. Mike Lewis menjelaskan kalau saat itu dia diajak foto sama Lucinta Luna, namun dia tengah mabuk berat dan melakukan aksi-aksi yang tidak diinginkan. Mike juga menegaskan kalau dia tidak melakukan hal apapun dan tidak ada hubungan apapun dengan Lucinta Luna. 

4. Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Pada tahun 2020 silam, Lucinta Luna diamankan di apartemen pribadinya di kawasan Jakarta Pusat karena ditemukannya narkotika jenis ekstasi dan psikotropika jenis Riklona. Setelah diperiksa, ternyata Lucinta Luna telah mengonsumsi narkotika selama 6 bulan sebelum terciduk polisi. Dia mengaku telah merasakan narkotika sedikit, namun karena rasanya tidak enak, dia membuangnya ke keranjang sampah dan pergi ke Bali. 

Akibat penangkapan itu, Lucinta Luna awalnya dituntut 3 tahun penjara. Namun akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis 1,5 tahun penjara dengan denda sebanyak 10 juta rupiah. Lucinta Luna menetap di penjara wanita Rutan Pondok Bambu. Saat ini, Lucinta Luna telah bebas bersyarat dari penjara karena mendapatkan program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham.

5. Akhirnya Mengakui Seorang Transgender

Pada saat penangkapan kasus narkoba atau narkotika, terkuak fakta kalau dia merupakan seorang transgender, dan telah menjalani operasi pergantian kelamin di Rumah Sakit Raj Yindee, Thailand. Hal itu terungkap dari surat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa Muhammad Fatah yang merupakan nama asli Lucinta Luna mengajukan permohonan ganti kelamin dari laki-laki ke perempuan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan dikabulkan pada tanggal 26 November 2019. Akhirnya Muhammad Fatah berganti nama menjadi Ayluna Putri. 

Sementara itu, Lucinta Luna sendiri telah mengakui kalau dia adalah transgender setelah sekian lama ditutup-tutupi. Hal itu terungkap di video YouTube Boy William sekitar bulan Mei 2021. Boy bertanya, “Lucinta Luna pernah punya burung nggak?” Tanpa pikir panjang, Lucinta Luna menjawab, “Dulu aku pernah punya burung selama 16 tahun. Kemudian burungnya lepas dari kandang.”

6. Mengaku Tengah Hamil

Pada fakta terakhir, Lucinta Luna ternyata dikabarkan telah menikahi pria asal Turki. Yang lebih serunya lagi, Lucinta Luna mengaku tengah mengandung! Hal itu terkuak di kanal YouTube Boy William, Lucinta Luna dengan tegas mengaku telah menikah dengan pria Turki dan tengah hamil. Lucinta Luna menjelaskan, “Udah jalan 2 bulan, 12 hari, 1 jam, 13 detik (usia kandungan). Gue hitungin kan.” 

Namun banyak netizen yang menduga kalau kehamilan Lucinta Luna hanya halu alias halusinasi saja. Sebelumnya, Lucinta Luna telah menikah dengan pria asal Filipina bernama Bigham, namun hanya bertahan 7 hari. Bagaimana menurut Anda? Apakah benar Lucinta Luna sedang hamil? Beri komentar di bawah ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *