6 Fakta Terbaru Artis Cantik Marshanda, Suka Main TikTok! – Limelight Media

  • Whatsapp


Apakah Anda masih ingat dengan sinetron legendaris berjudul Bidadari yang tayang sekitar tahun 2000? Ya, sinetron itu dibintangi oleh Marshanda sebagai Lala yang saat itu tengah berusia sekitar 11 tahun. Semenjak itu, wanita bernama lengkap Andriani Marshanda ini menjadi melejit dan sangat terkenal. Lalu bagaimana kabar Marshanda saat ini? Yuk cari tahu dalam 6 fakta terbaru artis cantik Marshanda di bawah ini!

1. Berjuang Melawan Bipolar Disorder

Marshanda ternyata mengidap penyakit bernama bipolar disorder atau gangguan bipolar yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang ekstrem dan tiba-tiba. Hal ini terungkap pada tahun 2009 ketika wanita yang akrab dipanggil Caca mengunggah sebuah video kontroversial. Dalam video itu, Marshanda terlihat sangat marah dan sedih, hingga akhirnya terkuak bahwa gejolak emosi itu terjadi karena depresi dan halusinasi yang dialaminya. Setelah dokter mendiagnosis bipolar disorder, Caca perlu waktu sekitar 4 tahun untuk menerima kenyataan itu. 

Saat ini, Caca menjadi sangat peduli kepada penderita bipolar disorder dengan berbagi pengalamannya menghadapi penyakit tersebut lewat media sosial Instagram dan acara Biporing atau Bipolar Caring. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, cek highlight Instagramnya yang berjudul ‘BipolarDsd’ ya!

2. Punya Buah Hati Yang Cantik Jelita

Marshanda menikah dengan selebritis tampan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati yang cantik jelita bernama Sienna Ameerah Kasyafani, yang lahir pada tanggal 22 Januari 2013 di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Namun Ben dan Caca resmi bercerai sekitar tahun 2014 dan hak asuh Sienna jatuh di tangan Ben Kasyafani. Pria yang akrab dipanggil Ben itu kemudian menikah lagi tahun 2016 dengan Nesyana Ayu Nabila.

Meskipun Caca tidak mendapatkan hak asuh Sienna, tapi dia terus memberikan dukungan dan kasih sayang kepada buah hatinya. Bahkan di beberapa kesempatan, Caca dan istrinya Ben saat ini, Nesyana, sering terlihat mengasuh Sienna bersama-sama. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *