8 Fakta Menarik Go Min Si, Bintang Drakor Terkenal “Youth Of May“! – Limelight Media

  • Whatsapp


Siapa yang saat ini tengah mengikuti drama Korea (Drakor) berjudul ”Youth of May”? Kalau Anda hobi atau pernah menontonnya,  Anda pasti mengenal Go Min Si yang memerankan karakter utama bernama Kim Myung Hee. Ya, wanita cantik itu menarik perhatian netizen karena kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata dan wajah yang cantik. Selain itu, chemistry-nya dengan Lee Do Hyun di drama itu juga bagus banget! 

Karena itu kali ini kami akan membagikan 8 fakta Go Min Si yang jarang diketahui netizen! Ada fakta apa saja ya? Yuk langsung kita bahas selengkapnya di bawah ini!

1. Lahir Tahun 1995 di Daejeon

Go Min Si lahir di kota bernama Daejeon pada tanggal 15 Februari 1995. Dia memiliki zodiak Akuarius dan saat ini telah berusia 26 tahun. Teman-temannya seringkali memanggilnya dengan nama depan ‘Go’, sedangkan sahabat dekatnya sering memanggil dengan nama belakangnya, ‘Min-si’. 

Kota kelahiran Go Min, Daejeon, masuk ke daftar kota metropolitan terbesar kelima di Korea Selatan. Kota ini sempat menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2002 yang dimenangkan oleh Brasil. Pada musim piala dunia 2002 itu, Go Min Si masih berusia 7 tahun. Pasti imut banget ya!

2. Lulusan Sekolah Tata Rias

Bakat Go Min Si dalam dunia perfilman memang tidak perlu diragukan lagi. Dia berhasil menjadi aktris berkualitas dengan kemampuan akting di atas rata-rata. Tapi siapa sangka kalau Go Min Si ternyata lulusan sekolah tata rias? 

Betul, Go Min Si merupakan alumni Yale Beauty Arts High School yang memang fokus mencetak lulusan-lulusan yang ahli dalam bidang tata rias. Jurusan-jurusan yang disediakan juga seputar tata rias , seperti desain rambut, kecantikan kulit, nail art, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Pernah Berkarier Sebagai Wedding Planner

Siapa sangka kalau ternyata Go Min Si pernah berkarier sebagai wedding planner? Ya, sebelum berkarier di dunia perfilman Korea Selatan, dia sempat serius bekerja sebagai wedding planner selama 2 tahun di kota asalnya, Daejeon. Mungkin kalau di Indonesia, pekerjaan wedding planner inimirip seperti event organizer, tapi lebih fokus ke acara pernikahan. 

Pada akhirnya Go Min Si memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang aktris dan pindah ke Seoul. Sebelum mulai debutnya di film, dia harus bekerja di kafe untuk mengumpulkan modal pembuatan sebuah film indie berjudul “Parallel Novel“. Perjuangan yang luar biasa ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *