Cerita Malam Pertama Pernikahan Bocil Empat belas Tahun

  • Whatsapp


 Fenomena pernikahan Zaenal Arifin dan Ira Budiarti menjadi viral dimana-mana. Bagaimana tidak, pasangan yang baru meresmikan hubungan itu masih tergolong bocah. Usia mereka baru 14 tahun.

Kedua bocah itu baru-baru ini viral lantaran melangsungkan pernikahan padahal usianya masih sangat belia. Pernikahan keduanya digelar di tempat mempelai wanita di Desa Tungkap, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Kisah cinta 2 bocah ini berawal dari pertemuan mereka di pasar malam. Ira yang sedang main dengan teman-temannya tiba-tiba disapa oleh Arifin. Tak dinyana sapaan itu dibalas oleh Ira.

“Habis itu gaya-gayaan (bercanda), pas dilihat di hape kawan ada WhatsApp-nya Arifin ini. Chattingan bercanda sama dia. Lama-lama dia bilang ‘kau mau sama saya? Saya terima. Baru ketemuan lagi di sirkuit,” kata Ira, dikutip Minggu,

Khawatir melihat kedekatan keduanya, nenek Arifin, Janariah pun akhirnya menikahkan kedua remaja tersebut. “Mudah saja supaya menghindari perzinahan, soalnya kedua anak ini kalau sudah kumpul lengket, yang satu nggak mau pulang,” kata Janariah.

“Mereka berdua ngakunya sudah sama suka, keduanya sudah saling cinta. Nah kita sebagai orang tua cuma tinggal mengarahkan saja,” lanjutnya..

Sayangnya, setelah menikah kedua bocah itu pun akhirnya putus sekolah. Arifin pun terpaksa mencari nafkah dengan membuka usaha warung kelontong di depan rumah sang nenek.

“Setelah menikah keduanya nggak lagi jalan-jalan keluar, diam saja di rumah. Yang perempuannya bisa nyuci, yang lakinya bisa kerja. Sebagai orang tua selama 3 tahun kita yang merangkul dulu. Nah setelah 3 tahun baru dinikahkan lagi ke KUA,” kata Janariah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *