8 Fakta Meninggalnya Paranormal Terkenal Mbak You! – Limelight Media

  • Whatsapp


Siapa yang masih ingat dengan paranormal terkenal bernama Mbak You? Ya, dia telah meramal banyak kejadian-kejadian kontroversi yang akan terjadi di Indonesia seperti tentang kecelakaan pesawat, bencana alam, skandal artis, dan lain-lain. Kabarnya, Mbak You meninggal dunia pada awal Juli 2021 silam! Bagaimana fakta selengkapnya? Yuk kita langsung bahas lebih dalam di bawah ini.

1. Meninggal di Usia 47 Tahun

Juwariyah Johana alias Mbak You meninggal dunia di usia ke-47 tahun. Selama masa hidupnya, Mbak You terkenal dengan ramalan-ramalan yang kontroversial. Beberapa di antaranya adalah tentang kecelakaan pesawat di Indonesia, lengsernya Jokowi, hingga bencana alam di Indonesia. 

Bahkan Mbak You juga meramal bahwa ada beberapa artis yang terjerat narkoba sehingga mengejutkan netizen. “Tahun 2019 banyak yang wow, karena masyarakat tidak mengira orang itu memakai narkoba,” ucap Mbak You. Ternyata di tahun itu, Nunung terciduk memakai narkoba dengan suaminya. 

2. Alami Sesak Napas

Mbak You meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Sebelum meninggal dunia, wanita berusia 47 tahun itu sempat mengalami sesak napas semalam sebelum tutup usia. Salah satu timnya Mbak You yang bernama Adi menjadi saksi mata atas kejadian itu. Adi menuliskan di pesan WhatsApp, “Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (Mbak You) pada hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, Ba’da Dzuhur tadi. Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam.” 

3. Meninggal Saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit

Selain menginfokan kalau Mbak You sempat mengalami sesak napas di malam hari, Adi juga menceritakan bahwa Mbak You terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran sesak napasnya tidak kunjung mereda, bahkan semakin parah. Akhirnya, Mbak You langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari rumahnya, yaitu Premier Bintaro. Namun di tengah perjalanan, nyawa Mbak You sudah tidak tertolong lagi.

“Ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, kondisi Almarhum sudah tidak dapat tertolong lagi,” pungkas Adi melalui pesan WhatsApp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *