6 Fakta Gisella Anastasia, Masih Jadi Tersangka Kasus Video Asusila! – Limelight Media

  • Whatsapp


Nama Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel tampaknya masih terus disorot karena kasus video asusila yang viral di akhir tahun 2020 silam. Dalam kasus video itu, dia bahkan telah menjadi tersangka dan terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara. Tak hanya itu, ternyata masih ada hal lainnya yang menarik dari Gisel, dari 2020 sampai sekarang. Kali ini kami akan membagikan 6 fakta tentang Gisel, termasuk kabar terbarunya pasca terjerat kasus video yang terkenal dengan nama ‘Video syur 19 detik’. Ada fakta apa saja? Cek daftar pertamanya berikut ini.

1. Diramalkan Bakal Rujuk Dengan Gading Marten

Denny Darko, seorang pesulap sekaligus peramal asal Indonesia, pernah meramal kalau Gisel bakal rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Denny dengan kemampuan meramal menggunakan kartu tarotnya, mengungkapkan kalau muncul isyarat yang semakin menguat dan menjadi pertanda bahwa Gisel dan Gading akan rujuk karena anak semata wayangnya, Gempi.

“Kartu pertama, The High Priestess. Saya pikir mereka berdua ini sedang menjajaki dan sedang sangat-sangat serius untuk ingin kembali. Di malam-malam sepi mereka menginginkan untuk kembali. Bukan karena mereka ini masih saling sangat menyayangi. Menyayangi sih iya, tapi satu-satunya kekuatan terbesar yang menarik mereka adalah Gempi,” ucap Denny Darko. Bahkan Denny mengungkapkan kalau Gempi menjadi sebuah obat bagi luka karena kesalahan yang mereka lakukan di masa lalu. 

2. Masih Jadi Tersangka Kasus Video Asusila

Setelah video asusila Gisel viral dan masuk ke ranah hukum, sontak netizen banyak yang heboh! Ada yang bereaksi tidak percaya dengan fakta tersebut, ada yang sudah menduganya, bahkan ada yang berkomentar negatif. Hingga akhirnya pada akhir tahun 2020, Gisel dan seorang pria bernama Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila tersebut. 

Meskipun begitu, Gisel dan Nobu tidak ditahan karena beberapa alasan yaitu Gisel mempunyai anak, patuh saat penyelidikan, dan lain-lain. Mereka hanya diminta menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis di Gedung Cyber Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Hingga sekarang, belum ada sidang lanjutan dari kasus itu. Irwansyah selaku kuasa hukum Nobu menjelaskan bahwa semua proses masih terkendala pandemi Covid-19. Sedangkan pelaku yang menyebar video asusila tersebut, yang berinisial PP dan MN, sudah divonis 9 bulan penjara dan denda 50 juta rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *