Clean Sheet Pertama Juventus Sejak Ditinggal Andrea Pirlo

  • Whatsapp
10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate


“Atalanta Bergamo beruntung punya Robin Gosens.”

BERITASATU.MY.ID – Juventus bangkit kembali. Mereka tampil trengginas di Liga Champions setelah menggulung wakil Swedia, Malmo FF, dengan skor 3-0.

Wajar apabila seluruh komponen Nyonya Tua menyambut antusias hasil impresif itu, karena kemenangan besar itu menjadi catatan clean sheet pertama mereka di semua kompetisi sejak Maret 2021.

Terakhir kali Juventus tidak kebobolan saat meraih kemenangan kandang 3-0 atas Spezia pada 2 Maret 2021. Saat itu, Nyonya Tua masih dilatih Andrea Pirlo yang bertanggung jawab di kursi pelatih kepala.

Setelah itu, Juventus selalu kebobolan minimal satu gol sepanjang 16 pertandingan sejak musim 2020/2021.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Karena itu, kemenangan atas Malmo begitu disyukuri. Massimiliano Allegri salah satunya. Pelatih Juventus ini senang melihat timnya berhasil menjalani instruksinya dengan baik.

Pelatih berusia 54 tahun itu pantas merayakan keberhasilan, karena timnya hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembuka Serie A musim ini.

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Udinese dalam pertandingan liga pembuka dan menderita kekalahan melawan Empoli dan Napoli.

Malam Spesial Wojciech Szczesny

Kiper asal Polandia ini turut merayakan keberhasilan timnya di Swedia. Mantan kiper Arsenal itu sempat menjadi kambing hitam atas kesalahannya yang harus dibayar mahal saat melawan Udinese dan Napoli, meski Allegri masih membela Szczesny.

Walau sempat memulai pertandingan melawan Malmo seperti yang dia lakukan enam bulan lalu melawan Spezia, tapi beruntung kiper berusia 31 tahun itu tak kebobolan kali ini.
Keberuntungan Atalanta

Atalanta Bergamo beruntung tak melepas Robin Gosens di bursa transfer musim panas 2021. Bek berpaspor Jerman itu menjadi penentu timnya mengamankan satu poin saat bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Villarreal.

Gosens menjadi penyelamat La Dea saat mencetak gol penyama di pengujung waktu. Hasil itu setidaknya membawa angin segar bagi mereka bersaing di kompetisi elite tersebut.

(yuli ardianto/yul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *