Astaga! Indigo Ini Ramal Virus Baru Bakal Muncul Gemparkan Dunia, Manusia Harus Tutup Seluruh Tubuh

  • Whatsapp



BERITASATU.MY.ID, Jakarta – Corona belum usai, tetapi seorang pria indigo bernama Tigor Otadan justru meramal akan muncul virus baru yang menggemparkan dunia.

Saking mengerikannya, ia bahkan menyebut bahwasanya manusia harus menutup seluruh tubuh agar terhindar dari virus tersebut.

Menurutnya, tidak akan lama lagi wabah baru yang lebih sadis dan berbahaya dari Covid-19 itu muncul.

Wabah tersebut diperkirakan datang sebelum akhir tahun 2021 dan masih berbentuk virus.

“Ada beberapa virus, tapi saya tidak tahu virusnya virus apa, tapi bukan Corona,” ujar Tigor Otadan dalam tayangan di kanal YouTube Viper Kediri, dikutip BERITASATU.MY.ID via Poskota pada Rabu, 15 September 2021.

Disebutkan juga oleh Tigor bahwa wabah mengerikan ini akan menimbulkan gejala awal berupa suhu badan yang seketika bisa meninggi drastis.

Meski demikian, sang indigo itu mengatakan bahwa dirinya tetap berharap agar wabah tersebut ke depannya tidak benar-benar terjadi.

“(Wabah) ini lebih menjurus ke orang agar menutup semua, mulai dari kulit, mulai dari rambut semua ditutup,” lanjutnya.

“Diawali oleh suhu badan yang tinggi. Jangan sampai masuk ke Jawa.”

Lebih lanjut, pria asal Kediri, Jawa Timur, itu juga membeberkan sebuah terawangannya yang lain, yaitu akan adanya bencana besar yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Nantinya bencana tersebut menurutnya akan berupa hujan deras dan longsor, bahkan lebih mengerikannya lagi bencana itu diyakini akan memakan banyak korban jiwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *