Kalau Jodoh Tak Kemana, Si Kakek Masih Perjaka dan Si Nenek Masih Perawan, Akhirnya Dipertemukan dan Menikah

  • Whatsapp


 Pepatah lama mengatakan kalau jodoh tak akan lari kemana-mana. Inilah yang dialami oleh pasangan ini, yang bertemu dan berkenalan kemudian menikah walau usia sudah tak muda lagi.

Adalah pasangan lansia, Muktamir dan sang istri Nurhayati. Keduanya sama-sama berusia 63 tahun serta belum pernah menikah alias masih perjaka dan perawan.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Jodoh dan pernikahan merupakan rahasia Yang Maha Kuasa yang tidak diketahui kapan datangnya. Kami semua mendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” ucap Kepala KUA, H. Abdul Rahman Bahnadi.

Sementara keponakan Muktamir, Algazali mengungkapkan bahwa pernikahan pamannya digelar cepat usai pertemuan dengan istrinya.

“Prosesnya terbilang singkat. Pertemuannya tanpa sengaja. Makanya kita tanya Om Tamir (sapaan akrab) apakah masih ada niat mau menikah lagi. Kita sebagai keluarga mendorong, apalagi kita ingat usianya tidak muda lagi,” tuturnya,

Tanpa disangka, selain dukungan keluarga, restu dari Yang Kuasa juga menyertai keduanya hingga pernikahan mereka diberi kelancaran dan kemudahan. Ijab qabul Muktamir dan Nurhayati pun disaksikan oleh keluarga besar keduanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *