Prediksi Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce, Liga Europa Grup D 17 September 2021

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Pertandingan babak fase grup D di kompetisi Liga Europa akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Deutsche Bank Park yang merupakan markas dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Pertandingan ini akan mempertemukan tuan rumah dengan Fenerbahce dalam laga perdana fase grup, Jumat (17/9) dini hari mendatang.

Kesempatan ini jelas akan menjadi peluang bagi kedua tim membuktikan diri dari level internasional. Eintracht Frankfurt memang belum menghasilkan catatan yang sempurna di musim lalu. Meski demikian, mereka sanggup bersaing dan untuk membuktikannya laga ini akan dijadikan momen penting bagi tim Jerman tersebut.

Selanjutnya, hal yang sama juga tengah diarungi oleh Fenerbahce. Belum memperlihatkan performa yang meyakinkan di liga lokal, mereka tetap sanggup bersaing dengan beberapa tim lain sebelumnya. Inilah yang kemungkinan tidak akan disiakan oleh tim tamu. Kesempatan ini menjadi pembuktian, mereka masih layak bersaing di kompetisi ini.

Data Statistik Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce

Eintracht Frankfurt menjalani musim yang cukup sulit dari pertandingan musim lalu. Namun, selama melakoni ajang pramusim, tampaknya Frankfurt memperlihatkan dominasi yang bisa dimaksimalkan. Lima pertandingan terakhirnya, Frankfurt hanya mengemas tiga laga imbang sebagai hasil terbaik. Dua kekalahan juga mewarnai catatan tuan rumah.

Dari dua pertandingan yang dijalani, mereka sempat kalah dari SV Waldhof Mannheim. Kemudian kekalahan kembali terjadi saat beradu taktik dengan Borussia Dortmund. Hasil imbang sebanyak tiga pertandingan dijalani ketika bertemu dengan Augsburg, Bielefeld, dan VfB Stuttgart pada pekan lalu. Hal ini membuat tuan rumah masih memiliki peluang menang.

Sementara catatan yang dihasilkan selama lima pertandingan terakhir, Fenerbahce mencatatkan empat kemenangan dan hanya satu berakhir dengan hasil imbang. Bursa situs judi slot terbaru menyebutkan Fenerbahce sempat mengalahkan HJK, dan Antalyaspor. Pertandingan kedua menghadapi HJK mereka juga bermain cantik dan menghasilkan kemenangan di babak play off.

Catatan berikutnya adalah dua pertandingan yang dilakoni Fenerbahce menghadapi Altay yang berakhir dengan kemenangan 0-2. Sementara satu pertandingan yang berlangsung pekan kemarin mereka bermain imbang ketika bertemu dengan Sivasspor.

Kondisi Para Pemain

Pemain yang akan diturunkan pada pertandingan kali ini dipastikan merupakan skuad utama. Eintracht Frankfurt memiliki performa yang unggul di lini tengah, dan harus menyelesaikan peluang tersebut apabila ingin menuai tiga poin. Frankfurt menggunakan strategi 4-2-3-1 di laga kali ini dengan aksi terbaik dari lini depan mereka.

Ada peran dari Lammers, Hauge, Kamada, dan Lindstrom pada pertandingan yang berlangsung pekan nanti. Performa dari D. Sow dan Hrustic mengisi sektor tengah tuan rumah untuk mencoba meraih peluang terbaik mereka. Barisan bertahan diramaikan dengan ‘penampilan dari Durm, N’Dicka, Hinteregger, dan Lenz pada pertandingan ini.

Dari kubu tim tamu, Fenerbahce akan memainkan skema 3-4-2-1 di pertandingan ini. Saat bermain di Liga Turki awal musim ini, mereka sudah menyuguhkan hasil yang maksimal. Dengan strategi tersebut, Fenerbahce akan memainkan nama Berisha, Rossi dan Mesut Ozil pada laga ini. Ada peran dari Osayi, Zajc, Luis Gustavo dan Gumuskaya di sektor tengah.

Kubu tim tamu juga menghadirkan performa dari Tisserand, Kim, dan Aziz pada lini belakang mereka. Meski demikian, peran tiga bek ini masih belum banyak diunggulkan. Mereka bisa tumbang apabila pemain tidak benar konsisten dari serangan tuan rumah.

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua tim, Fenerbahce masih dinilai belum berpeluang menang di laga ini. Eintracht Frankfurt memiliki pengalaman cukup baik di kompetisi serupa, hingga mungkin diprediksi akan menang tipis di laga tersebut.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce: 1 – 0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *