Prediksi Rangers vs Lyon, Les Gones Siap Mencuri Poin Di Stadion Ibrox

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Liga Europa akan mengawali pertandingan pembukanya dengan menyajikan pertandingan BERITASATU.MY.ID Rangers vs Olympique Lyon. Dimana kedua tim tersebut sama-sama tergabung dalam grup A bersama dua tim lainnya.

Pertandingan BERITASATU.MY.ID kedua klub tersebut direncanakan akan dimainkan di Stadion Ibrox, markas dari Rangers. Sementara mengenai waktu tanding, kedua tim bakal bermain pada Jumat (17/9) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Rangers Dalam Performa Terbaik

Rangers kini tengah menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Skotlandia dengan total poin 12 dari 5 laga. Dimana tim yang berjuluk The Gers ini sedang dalam tiga pertandingan dengan kemenangan beruntunnya.

Diprediksi melawan wakil dari Prancis, Olympique Lyon kemungkinan laga ini menjadi laga yang mempunyai kesulitan tersendiri bagi mereka. Pelatih tim, Steven Gerrard bakalan memasang taktik 4-3-3.

Steven Gerrard dipastikan akan menurunkan sejak menit pertama pencetak gol terbanyak klubnya sementara ini, Kemar Roofe. Striker berkebangsaan Jamaika itu diperkirakan bakalan mengisi posisi striker.

Kemar Roofe tidak akan bermain sendiri di lini depan dan kemungkinannya ditandemkan bersama dua punggawa tim lainnya. Dua pemain tersebut adalah Scott Wright serta Ianis Hagi sebagai pemain sayap tim.

Berlanjut ke lini tengah, The Gers bakalan diperkuat dengan kehadiran tiga orang pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Glen Kamara bakalan dipasangkan bersama Joe Aribo dan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Selanjutnya Steven Davis akan bermain tepat di belakang kedua gelandang tengah tersebut dan diberikan peran lebih bertahan.

Pertahanan Rangers dipastikan akan dipadati dengan kehadiran empat pemainnya sebagai bek yang mempunyai peran berbeda. Calvin Bassey serta kapten tim, James Tavernier akan diberikan tugas menjadi bek sayap.

Kemudian ada dua nama tambahan yakni Filip Helander serta Leon Balogun yang bakalan bertindak sebagai bek tengah. Keduanya akan ditugaskan membantu kinerja dari sang penjaga gawang, Jon McLaughlin.

Olympique Lyon Bakal Bermain Ganas

Setelah membahas prediksi pemain dan taktik yang bakalan dipakai tim tuan rumah, kini giliran tim tamu yang akan dibahas. Olympique Lyon diperkirakan akan menurunkan para pemainnya dengan kekuatan terbaiknya untuk meraih kemenangan di markas Rangers.

Tentunya tim yang berjuluk Les Gones ini tidak akan menyia-nyiakan perjalanan jauhnya dari Prancis hanya untuk meraih kekalahan atau imbang. Dengan begitu juru taktik tim, Peter Bosz akan menjalankan laga dengan taktik 4-2-3-1.

Moussa Dembele, striker tim berpotensi menjadi striker pada laga melawan Rangers. Sebelumnya di kancah Ligue 1, striker yang baru kembali dari masa peminjaman di Atletico Madrid tersebut telah mengemas 4 gol. Dengan begitu Moussa Dembele menjadi top skorer sementara timnya.

Di belakang sang striker akan berdiri sejajar tiga kompatriotnya yang bermain dengan peran yang berbeda-beda. Karl Toko Ekambi berpotensi bakalan bermain sebagai winger dengan ditemani Xherdan Shaqiri.

Kedua pemain tersebut akan mengapit kreator serangan tim, Houssem Aouar yang berperan sebagai gelandang serang. Di zona tengah dua punggawa tim bakalan ditunjuk oleh Peter Bosz, dimana kedua pemain itu adalah Lucas Paqueta dan Bruno Guimaraes.

Beralih ke lini pertahanan, Les Gones bakalan dihuni oleh empat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Emerson dan Malo Gusto akan bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Jason Denayer serta Jerome Boateng sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Anthony Lopes yang juga berperan sebagai kapten tim.

Prediksi Skor Liga Europa: Rangers vs Olympique Lyon 17 September 2021

Laga BERITASATU.MY.ID kedua kubu ini dipastikan akan berjalan dengan seru sebab keduanya akan ngotot untuk menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu kedua tim juga diperkirakan menargetkan kemenangan. Namun tim tamu, Olympique Lyon lebih diunggulkan pada bursa agen sbobet untuk meraih poin penuh.

Prediksi Skor Rangers vs Olympique Lyon : 1 – 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *