Anak Tewas Disiksa Orangtua Demi Pesugihan, Tetangga Sempat Mendengar Jeritan Memilukan Sebelum Korban Tewas, ‘ingin menolong tapi diancam pihak keluarga’ | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp
Paling Seru


via: okezone.com/Makam Dandi Saputra

BERITASATU.com – Sebelum terungkapnya perbuatan keji pencungkilan mata terhadap bocah 6 tahun berinisial AP, orangtuanya HAS (43) dan TAU (47) rupanya sudah lebih dulu menyiksa kakaknya, Dandi Saputra (22).

Sang kakak kini bahkan sudah pulang ke Rahmatullah. Nyawa Dandi tak dapat tertolong akibat dicekoki 2 liter air garam oleh kedua orangtuanya sebagai tumbal dalam ritual pesugihan.

Masraya Daeng Bella, tetangga korban di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengaku sebelumnya mendengar suara teriakan korban saat disiksa oleh orangtua kejamnya tersebut.

Tapi apa daya, ia bersama tetangga lain tidak bisa menyelamatkan Dandi karena saat berusaha memasuki rumah, mereka diancam oleh pihak keluarga.

“Kami diancam disiram air panas jika menolong,” ungkapnya, dilansir news.okezone.com.

Sementara tetangga lain, Winarni menjelaskan kondisi rumah yang dipenuhi darah, air dan juga garam yang berserakan di rumah pasca korban dimakamkan.

Saat ini, kedua orangtua kejamnya sudah diproses secara hukum. Namun karena kejiwaannya terganggu, keduanya diobservasi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dadi Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *