Bioskop Resmi Dibuka, Masyarakat Sambut dengan Antusias

  • Whatsapp


BERITASATU, Jakarta: Pemerintah telah resmi mengijinkan bioskop unruk beroperasi kembali, setelah sempat tutup sementara  akibat pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Pembukaan bioskop ini juga sudah ditunggu-tunggu masyarakat yang sudah sangat jenuh.

Salah satu bioskop yang telah mulai beroperasi adalah bioskop yang tergabung dalam CGV, yang mulai buka di sejumlah daerah termasuk Jakarta. Salah satunya di kawasan Grand Indonesia Thamrin, dimana masyarakat yang sudah memesan tiket bisa langsung datang, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Dari pantauan RRI di bioskop Grand Indonesia, tiga studio sudah mulai memutarkan film-film asing. Tania warga yang tinggal di Jakarta menuturkan, sangat senang akhirnya bisa pergi ke bioskop untuk menonton film kesukaannya. 

“Sangat senang sekali karena bisa nonton film lagi, karena sudah lama banget di rumah terus, selama pandemi,” ujarnya kepada RRI.co.id ditemui di Grand Indonesia, Kamis (16/09/2021).

Hal senada juga diutarakan Andi yang datang bersama dua orang temannya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, karena sudah membuka kembali bioskop. 

“Akhirnya bisa nonton juga, meski penerapan protokol kesehatan tetap harus dijalani oleh penonton” terangnya.

Sementara dari pihak CGV juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *