Gak Tahan Tiap Hari Diperkosa, Gadis Ini Sampai Minta Tolong Agar Ayahnya Ditangkap | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp
Paling Seru


via: metro24.co/Ilustrasi Pemerkosaan

BERITASATU.com – Pilu! Tak tahu harus kemana mengadu dan harus mengambil tindakan seperti apa karena berada di bawah ancaman, seorang gadis korban pemerkosaan ayah kandung akhirnya memanfaatkan jaringan internet untuk meminta tolong lewat video unggahannya di media sosial.

“Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya pak, biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban dengan nama pelaku ayah kandung saya sendiri IM, hampir tiap malam melakukan hubungan intim secara pemaksaan, kekerasan dan ancaman,” curhat dia dalam video yang viral.

Lebih lanjut, dilansir dari laman sulut.inews.id, dalam setiap pemaksaan itu, korban yang merupakan warga Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara ini selalu diancam oleh ayahnya. Dia juga tidak bisa kabur karena akan dikejar, bahkan ditembak menggunakan senapan angin atau juga dihajar bila tertangkap.

“Jadi saya minta secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya. Bapak saya tidak segan-segan membunuh saya dan saudara saya. Jadi saya minta tolong ya pak. Sekarang posisi kami ada di kebun bukit Puncak Bangelon,” terang gadis malang tersebut.

Beruntung, pihak kepolisian bergerak cepat menindaklanjuti kasus yang dialami korban. Ayah bejatnya sudah berhasil diamankan oleh sembilan anggota polisi, dan ini langsung mendapat apresiasi dari warganet.

“Terimakasih banyak kepada pihak berwajib. Kami mengapresiasi tindakan aparat yang merespons dengan cepat,” tulis akun Emolya Ag.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *