Hyunjoo Ngaku Digugat Oleh Dua Anggota APRIL | Kpop Chart

  • Whatsapp


Hyunjoo baru-baru ini mengaku telah digugat oleh dua orang anggota APRIL.

Melalui akun Instagram miliknya pada 16 September, Hyunjoo memberikan update mengenai gugatan hukum BERITASATU.MY.ID dirinya dengan agensi DSP Media dan anggota APRIL.

Sebelumnya, adik Hyunjoo dan dua orang sahabatnya telah dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan yang diajukan oleh DSP Media. Kini pihak penggugat telah mengajukan banding atas putusan yang dikeluarkan oleh pengadilan.

Hyunjoo sebelumnya juga telah dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan ‘mencampuri urusan bisnis’ yang diajukan oleh DSP Media.

Terlepas dari gugatan tersebut, kini Hyunjoo mengungkapkan, “Anggota APRIL A dan C telah mengajukan gugatan tambahan kepadaku atas tuduhan pencemaran nama baik dan dua gugatan tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan.”

Ia melanjutkan, “Aku sekarang sedang berhadapan dengan banyak gugatan dalam waktu yang bersamaan, dan aku mengakui bahwa aku mengalami kesulitan dalam finansial. Terlepas dari itu, aku mengikuti penyelidikan dengan giat dan bagi orang-orang yang mendukungku, aku akan terus menghadapi gugatan dengan berani.”

Mengenai gugatan yang diajukan kepada adiknya selaku orang pertama yang mengungkap kasus tersebut kepada publik, Hyunjoo mengatakan bahwa saat ini pihak keluarganya tengah melakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam penyelidikan dan menyerahkan bukti-bukti yang diperlukan.

Hyunjoo juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia telah menolak panggilan polisi dan menjelaskan bahwa ia tidak ingin mempublikasikan rekaman medisnya, meskipun banyak netizen yang memintanya. (BERITASATU.MY.ID)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *