Kelelahan, Siswa Polri ini Sampai Ketiduran di Lapangan, Langsung Lari Ketika Dibangunkan Pelatih | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp


BERITASATU.com – Di mata masyarakat awam, Polisi adalah suatu profesi menjanjikan. Dengan kata lain, pendapatan yang terjamin dari gaji tetap serta kenaikan pangkat rutin.

Tapi tak banyak yang tahu hal apa saja yang harus dilalui aparat kepolisian. Terutama di awal Sekolah Polisi Negara (SPN). Di momen ini, para siswa polisi harus menjalani pendidikan, dimulai dengan latihan fisik, pendidikan fungsi teknik kepolisian, dan latihan kerja.

Semua itu tentunya menguras banyak tenaga dan pikiran. Tak jarang, banyak siswa polisi merasa kelelahan, seperti apa yang terlihat dalam video viral unggahan akun YouTube Kaka Pace.

Dalam video itu terlihat seorang siswa SPN dari Pulau Dewata Bali ketiduran di tengah lapangan luas.

via: merdeka.com

Dengan kondisi tak memakai baju dan menunduk, ia beristirahat sejenak seolah ingin melepas rasa lelahnya di masa latihan.

“Siswa SPN Bali ketiduran di lapangan pada saat berjemur pagi, mungkin karena dia lelah,” tulis keterangan video, dilansir Merdeka.com.

Tak lama berselang, sang pelatih datang menghampiri. Dua kali dicolek badannya, barulah siswa SPN tersebut terbangun, dan langsung sigap untuk berlari.

via: merdeka.com

Namun ia dicegah berlari oleh sang pelatih, yang kemudian meminta berdiri di samping untuk ditanya.

via: merdeka.com

“Semangat buat semua siswa..para pemuda Bayangkara… terimakasih untuk semua pengasuh, pendidik dan instruktur,” tulis komentar warganet.

“Semoga slalu sehat anak2 tunas Bangsa,terus SEMANGAT….!!!,” timpal warganet lain.

“Semangat terus ya para siswa.. kalian pasti dapat melalui pendidikan ini dg baik. Tetap berdoa khususnya nosis 475. Percayalah, Tuhan yang kita sembah pasti menolong. Terima kasih Kaka Pace. TYM,” sambung yang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *