Keluarga Ikhlaskan Kepergian Pilot Rimbun Air

  • Whatsapp


BERITASATU, Bogor: Keluarga Almarhum Kopilot pesawat cargo Rimbun Air, H. Agithia Mirza, ikhlas dengan peristiwa jatuhnya pesawat di Bilorai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. 

Di lokasi kediaman Almarhum Kapten Mirza, di Komplek Auri blok C, RT 2 RW 8, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tampak rombongan pelayat menemui Keluarga yang di tinggalkan. Mereka memberikan doa dan semangat kepada Keluarga yang di tinggalkan. 

Almarhum Ko Pilot HA Mirza meninggalkan Istri Hj. Armaiti dan 4 anak. Anak ke 2 dari Kopilot HA Mirza Yudistra (28) menyatakan, pihak keluarga menerima dengan ikhlas. Informasi jatuhnya pesawat itupun di ketahui keluarga melalui berita online. 

“Kita mengikuti dari pihak perusahaan dan kita juga tau resiko penerbang apalagi di daerah Papua. Kalau saya bisa tegar tapi ibu saya yang harus mendapat support lebih”, jelas anak almarhum HA Mirza, Yudistira, Kamis (16/09/2021).

Tim evakuasi sudah berhasil mencapai lokasi kecelakaan sejak pukul 16.30 WIT, Rabu (15/9) pagi. Namun, cuaca menjadi kendala karena hujan turun sejak siang.

Pesawat Rimbun Air PK OTW yang dipiloti Mirza dan Fajar sebagai co-pilot, hanya membawa Iswahyudi selaku teknisi.

Rencana nya jenazah akan di maka Kan DI Tempat Pemakaman TNI AU tidak Jauh dari kediaman Almarhum pada Jumat (16/9/2021). (yof) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *