Liga Prancis: Prediksi Strasbourg VS Metz 18 September 2021

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis akan berlangsung akhir pekan ini. Salah satu laga yang menarik adalah pertemuan Strasbourg FC menghadapi Metz. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (18/9) dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Peluang bagi tuan rumah Strasbourg yang bermain di kandang sendiri. Laga yang dilangsungkan di Stade de La Meinau ini kemungkinan membuat mereka cukup percaya diri.

Strasbourg memang belum mengawali musim ini dengan baik. Dari lima pertandingan yang dilakoni pada kompetisi Ligue 1, mereka sering kali mengalami kekalahan. Tiga kekalahan yang dihasilkan membuat Strasbourg jauh dari poin terbaiknya. Hanya empat poin yang berhasil diraih sejauh ini dan membuat mereka berada di posisi ke lima belas.

Sementara itu, hasil yang ditorehkan oleh Metz juga tak jauh lebih bagus. Berada di posisi ke delapan belas klasemen membuat mereka terpuruk. Dengan tiga poin yang diraihnya, Metz belum pernah mencatatkan kemenangan sekalipun di ajang ini. Tentunya, hasil ini sangat mengecewakan dan membuat mereka harus ekstra keras berjuang.

Data Statistik Strasbourg VS Metz

Tim yang akan berlaga bukan merupakan tim unggulan di klasemen Liga Prancis sejauh ini. Penampilan Strasbourg di musim lalu misalnya, juga belum banyak menunjukkan catatan terbaiknya. Strasbourg juga menunjukkan kesalahan di beberapa lini penting skuad mereka. Tak heran apabila dalam lima pertandingan terakhirnya hanya menghasilkan satu kemenangan saja.

Sebelumnya, mereka sempat tumbang dari Angers dan kalah lagi dari PSG. Pertandingan berikutnya dilalui saat bertemu dengan Troyes dan mencatatkan hasil mbang 1-1 di partai kandang. Pada pertandingan satu pekan kemudian, Strasbourg berhasil menang dari Brest yang kala itu menjadi tim tamu. Pertemuan Strasbourg dengan Lyon pekan lalu menghasilkan kekalahan telak 3-1 dilansir bursa situs judi slot terbaru.

Sementara itu, torehan yang dihasilkan oleh Metz jauh lebih buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Metz belum pernah menjalani kemenangan sekali pun. Hanya dua catatan imbang sebagai hasil terbaik mereka ketika bertemu dengan Reims dan Clermont. Sebelumnya, Metz sempat terpuruk saat kalah menghadapi Nantes. Pekan lalu, mereka tumbang dari Troyes dengan skor telak 0-2 di kandang sendiri.

Kondisi Para Pemain

Skuad inti dari tuan rumah sepertinya tidak mengalami masalah. Mereka bisa tampil dengan menurunkan para pemain utama. Strasbourg diyakini akan menurunkan formasi 5-3-2 di pertandingan kali ini. Dengan menggunakan strategi demikian, beberapa nama yang muncul BERITASATU.MY.ID lain seperti Ajorque dan Gameiro di lini terdepan.

Selanjutnya, peran lini tengah akan diwarnai peran dari Bellegarde, Prcic, dan Thomasson. Untuk lima pemain yang ditampilkan di lini belakang, ada peran dari Caci, Le Merchand, Perrin, Djiku, serta Guilbert yang masih dicoba tampil lebih baik. Posisi kiper, sang pelatih menyerahkan sepenuhnya pada performa kiper utama mereka M. Sels.

Dari kubu tim tamu, Metz tampaknya juga belum bisa menunjukkan kualitas yang maksimal. Menggunakan formasi 3-4-3, beberapa lini penting dari tim tamu belum bisa banyak diunggulkan. Di lini depan, mereka kemungkinan memainkan Niane, Gueye, dan P. Sarr pada laga ini. Sektor tengah diisi nama Centonze, Maiga, dan Pajot. Tambahan di sektor penting ini adalah permainan dari Delaine.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, Strasbourg masih berpotensi bisa menyuguhkan laga terbaik. Bermain di kandang sendiri membuat tuan rumah tampaknya bisa menghasilkan kemenangan walau skor yang diraih masih dalam prediksi tipis untuk menghadapi Metz kali ini.

Prediksi Skor Strasbourg Vs Metz : 1 – 0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *