Mobil Chery Masuk Indonesia, Ini Daftar Jenisnya

  • Whatsapp


BERITASATU, Jakarta: Salah satu mobil China merek Chery rencananya akan memunculkan jati dirinya di Indonesia di tahun ini.

Hal tersebut pertama kali dinyatakan oleh Marketing Director Chery Motors Indonesia, Qin Gang.

“Kami merencanakan akan memulai kembali pada kuartal keempat 2021,” kata Qin Gang, mengutip CNNIndonesia, Kamis (16/9/2021).

Sementara diketahui bahwa di kancah otomotif dalam negeri, nama merek otomotif Chery sudah tidak asing lagi. Chery pernah masuk ke Indonesia di bawah perusahaan Indomobil Grup pada medio 2000an.

Tidak hanya satu, mobil Chery sendiri memiliki tiga produk dengan model berbeda jadi andalannya. Nah, buat anda yang penasaran dengan spesifikasi tiga produk itu, berikut rangkumannya.

1. Chery Easter Es

Bagi yang mengidamkan sosok mobil keluarga, hadir Chery Easter Es yang dihargai Rp 199 jutaan. Mobil kategori MPV ini bermesin 2.000 cc Acteco bertenaga 134 dk dengan transmisi 4-speed otomatis.

Masuk kabinnya, nuansa mewah hadir denganatap sun roof dan wood panel. Disamping itu, kabin Easter yang mampu membawa 7 penumpang juga terbilang lega. 

Bangku depan juga dilengkapi dengan arm rest yang membuat kegiatan menyetir menjadi nyaman. Serta sambil menikmati sistem hiburan MP3 player serta single CD.

Tidak lupa juga terdapat fitur keselamatan dual air bags dan child safety door lock. Serta dilengkapi dengan ABS dan EBD.

2. Chery Tiggo

Mobil bertipe SUV ini bisa dilirik penyuka mobil pertualangan. Pasalnya tampilan SUV ini gagah didukung kelir hitam dan dilengkapi dengan bentuk lampu depan serta belakang yang menawan dengan kesan tegas.

Grill depan berbalut chrome nampak tegas didampingi dengan logo Chery ditengahnya. Sepintas, sosoknya malah mirip Suzuki Escudo. 

Tiggo dilepas Rp 159 jutaan on the road. Urusan mesin, Tiggo menggendong dapur pacu berkapasitas 1.600 cc berdaya 117 dk.

3. TransCab 

Tipe ini hadir sebagai wakil Chery yang mengisi segmen kendaraan niaga. Mobil bertipe pick up ini memiliki kapasitas mesin 1.100 cc bertenaga 73 dk. 

Mobil yang tampangnya mirip Daihatsu Gran Max dihargai Rp 88 jutaan. Dan memiliki kelebihan pada daya angkutnya. Kekuatannya mampu membawa bobot 1000 kg (1Ton). 

Keunggulan lain, TransCab memiliki dimensi bak yang lega yaitu panjang 2500 mm, lebar 1517 mm dan tinggi 328 mm. Serta toolbox yang terdapat pada bagian bawah bak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *