Pedas! Sunan Kalijaga bahas dendam ke eks besan: Saya sujud syukur…

  • Whatsapp
Sunan Kalijaga dan Marlina. Foto: Instagram


Sunan Kalijaga menjadi kuasa hukum istri siri eks besan, Mansyardin Malik. Dia membantah kalau melakukannya atas dasar balas dendam.

Mansyardin Malik sedang menghadapi tudingan kurang sedap dari istri sirinya, Marlina Octoria. Ayah Taqy Malik tersebut dituding memaksa si istri melakukan seks menyimpang sehingga merusak organ vital dan membuatnya trauma.  

Sunan Kalijaga bantah dendam ke eks besan

Seperti yang diketahui, putri sulung Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan pernah menjadi menantu Mansyardin Malik. Tapi, pernikahan Alma dan Taqy yang saat itu masih berusia sangat muda tidak berumur panjang. Proses perceraian keduanya diwarnai drama dengan masing-masing pihak yang saling melontarkan pernyataan pedas.

Keluarga pun turun tangan membela anak masing-masing hingga hubungan BERITASATU.MY.ID Sunan Kalijaga dan eks besan menjadi tegang. Makanya ketika Sunan Kalijaga hadir di tengah konflik eks besan dan Marlina, banyak yang menduga karena si pengacara kondang pengin membalaskan dendam keluarganya.

Tapi dugaan itu ditepis dengan tegas oleh Sunan. Sebagai pengacara, dia hanya bersikap profesional. “Lagi pula apa urusannya dengan dendam, saya profesional kok. Dendam tuh capek dan saya tidak ada di area dendam. Saya ada di area profesional harus mengungkap kebenaran,” ujarnya, dikutip dari BERITASATU.MY.ID, Kamis 16 September 2021.

Sunan Kalijaga dan Marlina. Foto: Instagram

Bersyukur Salmafina dan Taqy bercerai

Lebih lanjut, Sunan menjelaskan kalau dia tidak menyimpan dendam atas perceraian putrinya. “Ini harus diluruskan bahwa yang menggugat (cerai Taqy Malik) ke pengadilan itu Salma,” katanya. Dia pun mendukung keputusan putrinya itu bahkan merasa bersyukur. “Alhamdulillah saya sujud sukur gugatan cerai Salmafina terhadap Taqy Malik dikabulkan,” sambungnya.

Sekali lagi, Sunan Kalijaga memastikan tidak menyimpan dendam ke keluarga Taqy Malik. “Saya bersyukur alhamdulillah artinya lepas sudah semua dan ngapain dendam? Jadi, tidak ada dendam,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *