Prediksi Rapid Vienna Vs KRC Genk, Kedua Tim Adu Taktik Memperebutkan Angka Penuh

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Rapid Vienna yang akan menjalani laga pertama Liga Europa di fase group H. Mereka akan menghadapi KRC Genk di Allianz Stadion. Pertandingan akan disajikan pada hari Kamis 16 September 2021 jam 23:45 WIB, dimana kedua tim menargetkan amankan point penting.

Statistik BERITASATU.MY.ID Rapid Vienna Vs KRC Genk

Pada laga perdana Liga Europa fase grup H kali ini, Rapid Vienna yang didukung penuh pendukungnya akan tampil habis-habisan. Tuan rumah Rapid Vienna yang menargetkan amankan poin penuh ini, akan turun dengan kekuatan penuh untuk membungkam perlawanan dari Genk.

Rapid Vienna yang merupakan perwakilan dari Bundesliga Austria, pada laga sebelumnya harus kehilangan angka penuh setelah kalah 1 – 2 dari Admira Wacker. Dengan hasil minor tersebut Rapid Vienna wajib berbenah untuk menangkan laga, apabila mereka ingin tetap membuka peluang masuk ke fase knock-out.

Di sisi lain KRC Genk salah satu kuda hitam pada fase grup H, akan membawa misi mencoba mencuri angka penuh. Tim tamu Genk akan membawa tim terbaik pada laga tandang nanti, dan akan menampilkan permainan maksimal untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

KRC Genk adalah perwakilan dari Liga Utama Belgia. Di 4 laga terakhirnya mereka telah sukses menorehkan trend hasil positif belum pernah kalah. Torehan tersebut akan dijadikan modal bagi Genk untuk hentikan laju Rapid Vienna, walaupun itu tidak akan mudah untuk direalisasikan.

Rapid Vienna Wajib Amankan Angka Penuh Di Kandang

Pelatih Dietmar Kuhbauer yang menangani Rapid Vienna, akan menyusun skema serta strategi matang agar membawa tim bisa amankan angka penuh. Pelatih Kuhbauer akan bekerja keras merangkai ulang strateginya untuk diterapkan kepada kesebelas pemain yang akan diturunkan saat hadapi Genk nanti.

Dietmar Kuhbauer akan mengusung formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan memberikan ban Kapten ke Maximilian Hofmann. Kuhbauer tetap menempatkan Ercan Kara di sektor depan dan tetap memainkan Grull, Fountas serta Arase untuk membongkar pertahanan lawan.

KRC Genk Misi Membawa Pulang Angka Penuh

Pelatih John van den Brom yang menahkodai KRC Genk, akan merangkai skema serta strategi ciamik untuk menjungkal langkah tuan rumah. Pelatih van den Brom akan menurunkan squad andalan, dan dirinya akan memberi mereka satu misi yakni membawa pulang angka penuh.

John van den Brom akan menggunakan skema 4 – 3 – 3, dan posisi Kapten Tim akan dipercayakan kepada Bryan Heynen. Van den Brom akan menempatkan Bongonda, Onuachu serta Junya Ito di depan, sedangkan lini tengah ditempati Thorstvedt, Heynen serta Eiting.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Allianz Stadion akan tersaji laga perdana Liga Europa group H, BERITASATU.MY.ID tim perwakilan Bundesliga Austria kontra tim perwakilan Liga Belgia. Kedua tim terbaik dari liga masing-masing ini, akan berseteru sengit untuk menangkan laga guna membuka peluang tiket ke fase knock-out.

Sebelum laga dimulai, Bos Dietmar Kuhbauer akan memberikan tugas penting kepada pemainnya agar tampil habis-habisan untuk menangkan laga kandang nanti. Tim arahan Kuhbauer ini, akan menampilkan permainan menyerang yang akan memanfaatkan lebar lapangan, mencoba untuk membuka lini pertahanan dari Genk.

Sedangkan di pihak lawan, Bos John van den Brom memberikan arahan kepada tim agar tetap mewaspadai serangan dari Rapid Vienna. Tim besutan van den Brom ini akan tampil menyerang dari tengah yang dipadukan kedua sisi, mencoba menembus pertahanan Rapid Vienna.

Sejak babak awal hingga turun minum laga nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat, dimana kedua tim adu strategi untuk menguasai jalannya pertandingan. Di paruh kedua Rapid Vienna mencoba memasukkan beberapa pemain untuk menaikkan agresivitas serangannya, sedangkan Genk mencoba mengimbangi permainan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Europa: Rapid Vienna Vs Genk 16 September 2021

Prediksi skor versi bursa judi online pada laga perdana grup H kali ini, memperkirakan Rapid Vienna akan menang ketat 3 – 2 atas Genk di Allianz Stadion. Pertandingan penuh gengsi kedua tim dalam merealisasikan misi masing-masing ini sangat seru dan layak ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *