Prediksi Red Star Belgrade vs Sporting Braga, Tuan Rumah Belum Tersentuh Kekalahan

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Jika UCL sudah mulai, sudah pasti laga atau pagelaran UEL juga akan menyusul dihelat. Ada banyak grup di Liga Europa, namun yang cukup disorot pada pekan perdana nanti adalah grup F. Pasalnya Grup F nanti akan digelar laga yang sekiranya cukup mendebarkan yaitu Red Star Belgrade vs Sporting Braga. Walaupun kedua tim tak terlalu mencolok dari segi prestasi, tetapi kondisi mental Red Star dan Sporting Braga dalam kondisi yang lumayan apik.

Terlebih lagi Crvena Zvezda dan Sporting Braga ini sedang dalam rentetan positif pada liga domestik di masing-masing negaranya. Oleh sebab itu, banyak yang memperkirakan bahwa Red Star dan Braga akan alot bertanding tengah pekan ini. Kecepatan dan adu tajam akan mewarnai laga Red Star kontra Braga di pekan perdana grup F ini. Untuk semua yang sudah tak sabar menonton Red Star kontra Sporting Braga, laga ini akan dihelat Kamis 16 September 2021 pukul 23.45 WIB.

Red Star Sedang Tak Tersentuh Kekalahan

Apabila mengulas skuad Red Star Belgrade saat ini, skuadnya terbilang cukup menjanjikan di Liga Domestik. Namun tentunya skuad apik di Liga Domestik tak akan menjadi jaminan apakah bisa sukses di UEL. Pasalnya pagelaran UEL ini pastinya tekanan yang didapatkan oleh semua tim akan sama beratnya. Praktis mental kuat juga sangat berguna bagi semua skuad termasuk Crvena Zvezda yang akan melakoni laga perdananya hari ini.

Namun siapa yang menyangka bahwa Crvena Zvezda sekarang luar biasa memukau performanya akhir-akhir ini. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa kubu Red Star sangat merajai Liga Domestik sekarang lantaran duduk di rank 2. Bahkan jika ditelaah lebih lanjut lagi, skuad Red Star ini belum tersentuh kalah sama sekali pada lima laga terakhirnya.

Pastinya catatan yang diukir Red Star ini nampaknya akan cukup menjadi modal untuk menghadapi Sporting Braga. Laga Crvena Zvezda vs Sporting Braga sepertinya akan cukup krusial bagi kedua armada yang sedang ingin memetik tiga angka perdananya itu.

Sporting Braga Andalkan Chiquinho dan Horta

Sedangkan kubu Sporting Braga saat ini juga tak kalah impresifnya dengan skuad sang tuan rumah. Hal tersebut cukup terbukti pada beberapa laga yang sudah ditempuh Braga dengan sangat ciamik. Bahkan Sporting Braga punya pakem formasi dan permainan yang sudah sangat luar biasa apik. Meraba ke sisi formasi, skuad Sporting Braga lebih suka memainkan tiga bek di barisan belakang.

Formasi pakem yang sering dibuat atau dipasang oleh kubu Sporting Braga adalah 3-4-3. Hal tersebut cukup terbilang berhasil terutama pada kompetisi domestik bagi skuad Sporting Braga. Jika Sporting Braga memainkan 3-4-3, otomatis tumpuan utama tim akan sepenuhnya ada di sisi sayap. Ada dua sayap Braga yang selama ini cukup berpengaruh signifikan terhadap klubnya musim ini.

Kedua sayap tersebut yaitu Chiquinho dan Horta yang sudah sangat nyetel dengan pola permainan ini. Banyak yang memperkirakan bahwa skuad Sporting Braga akan berupaya menang dengan andalkan Chiquinho dan Horta.

Prediksi Skor Liga Europa: Red Star Belgrade vs Sporting Braga 16 September 2021

Lantaran baik Red Star Belgrade maupun Sporting Braga kedua tim sedang tren apik, maka dari itu prediksi skor dari agen sbobet juga sangat sulit digambarkan. Namun, dikarenakan faktor tuan rumah adalah hal yang cukup menjanjikan, nampaknya kubu Red Star akan lebih diuntungkan. Sepertinya Red Star Belgrade akan sedikit lebih diunggulkan dan diperkirakan menang 1 – 0 lantaran k bermain sebagai sang tuan rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *