Rekaman suara bocor, Medina Zein minta dijemput polisi pakai mobil mewah: Pakai Fortuner sakit badan

  • Whatsapp
Marissa Icha. Foto: Instagram


Seteru BERITASATU.MY.ID Marissa Icha dengan Medina Zein nampaknya belum menemukan titik terang. Kemarin, Marissa Icha didampingi pengacaranya, Ahmad Ramzy melaporkan Medina Zein di Polda Metro Jaya pada Senin (13/9/2021) atas dugaan pencemaran nama baik dengan nomor laporan LP/B/4517/IX/2021/SPKT.

Adapun pasal yang digunakan untuk menjerat Medina Zein adalah Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. Pengacara telah mengumpulkan barang bukti berupa tangkapan layar media sosial dari akun yang bersangkutan.

“Kamu dan siapapun di belakang kamu yang bersuara tentang saya dan keluarga saya , mari ketemu dan kita selesaikan pada pihak yang berwajib . Beberapa chat bukti fitnah dan unsur kesakit hatian krna hal lain kepada sekitar saya alias ( iri pada intinya ) berujung memfitnah saya dan keluarga sudah saya pegang sebagian sdh mengakuinya.”

Marissa Icha. Foto: Instagram

“Menghina saya mungkin akan sabar, tapi kalau sudah membawa-bawa keluarga serta anak saya, kalian harus pertanggungjawabkan omongan kalian semua dengan bahasa kalian yang sangat menyeramkan itu!!! Thankyou bang @ramzybaabud dan bang Akram selaku kuasa hukum ku,” tulis Marissa di Instagram story.

Bocorkan rekaman suara Medina Zein

Masih terus berlanjut, baru-baru ini Marissa Icha membeberkan rekaman suara Medina Zein yang dikirim via aplikasi chat. Lewat instastory, Marissa menuliskan keterangan sebagaimana berikut.

“Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud,” tulisnya.

Dalam rekaman, Medina diduga meminta agar dirinya dijemput Kepolisian dengan mobil mewah. Ia mengaku pernah dijemput oleh pihak berwajib pada 2019 lalu dengan mobil Fortuner.

“Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pake mobil tahanan. Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama polda metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya.”

Medina Zein. Foto: Instagram
Medina Zein. Foto: Instagram

Lebih lanjut, kali ini Medina bahkan meminta untuk dijemput dengan Vellfire.

“Ya gapapa kalau jadi intinya tadi aku udah nelpon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pake ini boleh gak pake Vellfire aja? Soalnya aku enggak mau pakai Fortuner sakit badan. Soalnya dari Bandung ke jakarta kan ya mbak, sakit punggung. jadi tolong pakai Vellfire ya nanti gapapa saya lebihin, saya bayar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *