Rumah sengketanya dikunjungi, ternyata Rocky Gerung sering baca Alquran hingga cari maknanya

  • Whatsapp
Kunjungi rumah sengketa Sentul, Said Didu urai kebiasaan Rocky Gerung baca Alquran. Foto: Twitter


Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu turut menyambangi rumah Rocky gerung di Desa Bojong Koneng, Sentul yang dikabarkan sengketa dengan pihak PT Sentul City. Dalam kesempatan itu, Said Didu memuji Rocky Gerung bahkan membeberkan bahwa dia sering baca Alquran.

Said Didu mengungkapkan bahwa Rocky Gerung merupakan sosok yang cerdas dan mampu menguasai berbagai hal dengan baik.

Dia pun menjelaskan salah satu kebiasaan Rocky, yaitu melihat semua hal dengan telit, termasuk saat membaca Alquran.

Said Didu
Said Didu Foto: Suara

Bahkan, kata Said Didu, Rocky Gerung tak hanya mempelajari maknanya, halaman-halaman yang dianggap penting pun ditandai secara khusus.

“Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai dengan baik banyak hal karena semua hal dibaca dengan teliti,” kata Said Didu, dalam kicauannya sambil mengunggah momen dirinya saat berkunjung ke rumah Rocky Gerung, dikutip Hops pada Kamis, 16 September 2021.

“Al Qur’an pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman-halaman penting diberi tanda,” ungkap Said Didu yang juga mengunggah foto dirinya bersama Rocky.

Terlihat dalam foto yang diunggah, Said Didu tampak mendatangi kediaman Rocky Gerung di Desa Bojong Koneng untuk membahas somasi yang dilayangkan PT Sentul City tbk.

Rocky Gerung punya Alquran, tempat khusus salat dan sajadah

Beberapa waktu lalu, agama Rocky Gerung sempat menjadi perdebatan. Si pengamat politik itu pun kedapatan memiliki alat ibadah Islam di rumahnya. Apakah Rocky Gerung muslim?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *