Salmafina ungkap 10 syarat calon pasangan ideal: Mantan aku yang ganteng cuma satu

  • Whatsapp
Salmafina Sunan


Selebgram sekaligus putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, menjawab berbagai pertanyaan warganet seputar pernikahan dan tipe pasangan idealnya. Lewat Instastory, Salmafina mengaku bahwa kegagalan rumah tangganya tak membuatnya trauma. Justru, pengalaman tersebut membuat perasaannya semakin peka dalam memilah pasangan.

“Kalau trauma enggak, tapi memang biasanya my feelings tepat tidak salah sasaran. And I follow that! Semacam sudah bisa spot bad boys,” tulisnya di Instagram dilansir Hops pada Jumat, (17/09/21).

Tak hanya itu, Salmafina juga mengaku punya perasaan tak enak tersendiri setiap kali menemukan pria yang ‘bad boys’.

“Apalagi untuk feeling gak enak ya… karena kalau kata @raguellewi alarm aku bukan alarm sembarangan, tapi alarm based on my experience which is true. Pokoknya ps el paling paham urusan percintaan duniawiku ini!

Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Tipe pasangan ideal Salmafina Sunan

Dalam unggahan yang lain, Salmafina mengaku tak memiliki kriteria fisik tertentu dalam memilih pasangan. Bahkan, ia menyebut hanya punya satu mantan yang ganteng.

physical enggak ada yang gimana-gimana, in fact yaa mantan aku yang ganteng cuma satu wkwk karena beneran gak pernah liat fisik, sampe dikata-katain sama temen-temen aku wkwk,” tulisnya.

Namun, Salmafina membeberkan kalau dirinya punya 10 kriteria pasangan ideal, yaitu sebagaiamana berikut: bukanlah seorang hipokrit, berterus terang, mencintai Tuhan, tidak mudah tersinggung, tidak clingy, lembut (tidak suka memukul), bertutur kata manis, bisa mendengarkan, bisa berkomunikasi, dan dapat dipercaya.

Menurut Salmafina, sifat atau watak calon pasangannya di luar 10 kriteria tersebut masih bisa ditoleransi.

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *