Berawal Dari Penasaran, Model Cantik Ini Cerita Pernah Kencan Dengan 50 Pria Dalam Satu Malam | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp


BERITASATU – Kazumi Squirts seorang model yang menghebohkan dunia maya karena kencan dengan 50 pria dalam satu malam. Awalnya ia hanya ingin makan malam dengan teman kencannya itu. Namun, saat ditengah perjalanan menuju sebuah restoran ia membahas soal pesta swinger.

Swinger merupakan istilah untuk orang yang menganut hubungan terbuka. Mereka membebaskan pasangannya melakukan hubungan intim dengan siapa saja. Kazumi yang merasa penasaran, kemudian meminta teman kencannya untuk pergi ke sana. Ia berpikir jika pesta itu akan menyenangkan untuk mereka.

“Kami berada di mobil menuju restoran ketika dia mulai bercerita tentang pesta itu dan pacarnya yang sama gilanya denganku, secara seksual,” kata Kazumi seperti melansir The Sun, Kamis (16/9/2021).

Via : BERITASATU.MY.ID

“Kedengarannya menyenangkan jadi aku bilang kita harus mengeceknya sebelum pergi makan. Ketika sampai di sana dan membuka pintu, kami melihat temannya dengan banyak pria telanjang,” lanjutnya.

Kemudian, model cantik yang tinggal di Malibu, California itu memutuskan untuk ikut pesta dan mulai memilih pasangan sesuai keinginannya. Sama halnya dengan teman kencannya itu. Ia mengaku pada malam itu, ia berhasil mengencani setidaknya 50 pria. Mereka juga melakukan hubungan badan pada pesta swinger.

“Aku hanya akan melakukan sebanyak yang aku nyaman. Aku tidak memaksakan diri, tapi 50 (pria) adalah apa yang aku inginkan dan 50 adalah apa yang aku dapat,” cerita Kazumi lagi.

Via : BERITASATU.MY.ID

“Persetujuan adalah kuncinya. Aku sangat pandai memutuskan pasangan yang baik untukku. Mereka meminta persetujuan untuk menyentuh lutut bahkan bahu dan mereka memastikan aku merasa nyaman,” sambungnya.

Dijelaskan oleh Kazumi bahwa semua orang menggunakan alat kontrasepsi dalam pesta tersebut. Ia dan teman kencannya menghabiskan waktu bejam-jam dalam pesta swinger itu. Ia merasa senang dan tidak menyesal telah melakukan hal itu.

“Aku tahu mudah untuk merasa malu, tapi orang dewasa diizinkan untuk mengeksekusi fantasi mereka dengan orang dewasa lainnya di tempat yang aman. Aku tidak menyesalinya,” pungkas Kazumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *