[Cek Fakta] Arya Saloka Meninggal Dunia

  • Whatsapp


BERITASATU, Jakarta: Beredar sebuah foto yang menyatakan jika artis yang sedang naik daun yakni Arya Saloka meninggal dunia.

Foto tersebut ditambah dengan narasi “Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya 😭 Arya Saloka, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Dukа MеnуеIіmutі Dunia Entеrtаіnmеnt.” 

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa Arya Saloka masih aktif melakukan kegiatannya. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagramnya (@arya.saloka). 

Bahkan, pada postingan terakhirnya, Arya mengunggah video promosi makanan dimsum. Adapun, diketahui bahwa isi artikel merupakan hasil saduran dari artikel berjudul “’Selamat Jalan, Aku Kehilangan’ Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Pengumuman Kabar Duka Dari Arya Saloka, Mendadak Sang Istri Putri Anne Unggah Hal Ini” yang tayang di fame.grid.id pada 12 September 2021. 

Dalam artikel fame.grid.id itu diberitakan bahwa keluarga Arya Saloka berduka lantaran kakeknya meninggal dunia di Semarang. Hal itu diketahui dari unggahan IG Story Putri Anne (@putriannesaloka), istri dari Arya Saloka.

Maka dapat disimpulkan jika judul postingan dan tautan artikel terkait Arya Saloka itu adalah salah. 

Faktanya, Arya Saloka masih berkegiatan dan orang yang meninggal adalah kakek dari Arya Saloka. Dan orang yang meninggal dunia ialah kakek dari Arya Saloka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *