Duh, 4 Zodiak Ini Sudah Disakiti Masih Susah Move On

  • Whatsapp
Duh, 4 Zodiak Ini Sudah Disakiti Masih Susah Move On (Depositphotos)


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Sudah kerap disakiti berulang-ulang, tapi masih saja betah bersama si dia. Ngomongnya pengin putus, tapi enggak putus-putus juga. Mungkin karena terlampau sayang, jadi susah untuk move on. Saat akhirnya putus pun, kamu susah untuk beranjak maju. Nah, ada beberapa zodiak nih yang susah move on dari sang kekasih, meski sudah kerap disakiti berulang kali. Apakah zodiak Anda termasuk dalam daftar zodiak ini? 

Capricorn

Tak mudah bagi zodiak capricorn ketika bicara soal putus cinta dan mantan kekasih. Capricorn terkadang punya ekspektasi terlalu tinggi atau berlebihan terhadap  sebuah hubungan. Tak heran, ketika ia mengalami masalah, atau bahkan tersakiti, Capricorn ini susah move on. Putus cinta, keretakkan hubungan akan mengguncang hidupnya. Dengan segala kekuatan dan upaya, dia akan berusaha bertahan. 

Leo

Leo zodiak yang memiliki karakter yang kuat, berwibawa, juga ceria. Tapi jangan salah, soal urusan cinta, sosok yang kharismatik ini termasuk orang yang susah move on. Saat pacaran pasalnya mereka total banget memberikan segalanya bagi orang yang dicintai. Hal inilah yang membuat kerap susah bergerak maju, saat melewati badai percintaan. 

Cancer

Sulit bagi cancer membuka hatinya untuk orang baru pasca putus. Zodiak ini kerap terjebak dalam bayang-bayang mantan. Kenangan-kenangan di masa lalu bersamanya kerap membuat emosional dan susah beranjak menuju lembaran baru. Gimana, nih cancerian? 

Virgo

Karakter virgo yang khas, setia dan tak neko-neko. Membuat kamu yang memiliki zodiak ini kerap mudah terpukul saat hubungan kandas. Mau disakiti seperti apa, kamu akan berusaha memaafkan. Dan ketika hubungan sudah tak tertolong lagi, maka kamu perlu waktu lama menyendiri, untuk memulihkan hati.

Penulis Vallesca Souisa

Editor Suyanto Soemohardjo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *