Firmino Absen di Laga Liverpool vs Crystal Palace


BERITASATU, Jakarta: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa bomber andalannya, Roberto Firmino tak akan bisa bermain di laga lawan Crystal Palace, Minggu (19/9/2021) karena masih cedera.

Pemain asal Brasil tersebut harus absen, karena mengalami cedera hamstring. Cedera itu ia alami saat bermain melawan Chelsea pada bulan Agustus kemarin.

Oleh sebab itu, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino akan absen membela Liverpool beberapa pekan mendatang. Ia mengatakan Firmino masih belum pulih dari cederanya. Klopp bahkan mengatakan pemain 29 tahun tersebut belum bisa latihan saat ini.

“Ia belum siap. Bobby bahkan tidak memulai latihan dengan tim,” ungkapnya dilansir dari laman resmi Liverpool (17/9/2021).

“Itu akan terjadi di satu waktu minggu depan, Ia akan kembali berlatih dan kemudian kita akan lihat,” sambung Klopp.

Jurgen Klopp kemudian ditanya soal kondisi Divock Origi. Pemain Belgia itu tak bisa bermain penuh saat melawan AC Milan.

Klopp mengatakan Origi mengalami sedikit masalah pada kakinya. Namun masih tetap ada kemungkinan ia bisa bermain lawan Crystal Palace nanti.

“Ia mengalami kram di akhir pertandingan, jadi kami harus melihat apa artinya itu untuk besok. Tapi ia terlihat sangat bagus,” terang Klopp.

Firmino sudah tidak bisa main di dua laga terakhir Liverpool. Yang pertama melawan Leeds United dan kemudian melawan AC Milan.

Stok penyerang Liverpool pun makin menipis. Sampai-sampai Jurgen Klopp memainkan lagi Divock Origi di laga lawan Milan.

Kini Liverpool akan bersua dengan Crystal Palace di pekan kelima Premier League 2021-22 akhir pekan nanti. Sayangnya menurut Jurgen Klopp, Roberto Firmino akan absen membela Liverpool.

Dengan cederanya Roberto Firmino dan kondisi Divock Origi yang bermasalah, ada dua opsi pemain yang akan dipasang sebagai penyerang tengah saat Liverpool bersua Crystal Palace nanti. Bisa jadi Jurgen Klopp akan menurunkan salah satu dari Diogo Jota atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *