Hendak Jambret RG dan SB Langsung Diringkus

  • Whatsapp


BERITASATU, Tangerang : Aksi percobaan penjambretan terjadi di Kelurahan Kunciran Jaya, Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menyatakan, kepolisian telah menangkap dua pelaku yang berusaha menjambret yang masing-masing berinisial RG dan SB.

Pihaknya, sambung Tapril, saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap RG dan SB di Mapolsek Pinang, Kota Tangerang.

“Ya, kedua pelaku sedang kami selidiki,” ucapnya kepada rri.co.id, Jumat (17/9/2021).

Tapril mengungkapkan, penangkapan itu bermula saat dua perempuan yang mengendarai motor melaju di dekat Masjid As-Syukur, Kelurahan Kunciran Jaya. Salah satu pengendara motor itu kebetulan sedang mengoperasikan ponselnya.

Tiba-tiba, RG dan SB yang juga sedang mengendarai motor hendak menjambret ponsel yang dioperasikan korban. Namun, aksi penjambretan tersebut gagal dan kedua korban berteriak.

“HP-nya enggak sampai keambil, perempuan itu terus teriak-teriak maling. Akhirnya diteriakin maling sama warga ramai-ramai. Warga lalu mengamankan pelaku ini,” papar Tapril.

Usai RG dan SB diamankan, kedua korban langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Pada Jumat sekitar pukul 13.00 WIB, salah satu korban yang berinisal SM melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *