Istri potong ‘burung’ suaminya karena merasa sering diperkosa oleh suami | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp
Paling Seru


BERITASATU.com – Peristiwa tragis ini terjadi Manassas, Virginia, Amerika Serikat.

Lorena Bobbit nekat melakukan perbuatan keji itu lantaran merasa tertekan sering menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, John.

Apa yang dilakukan Lorena ini sebenarnya sudah sangat lama, puluhan tahun lalu, tepatnya pada 23 Juni 1993, melansir TribunJateng.com.

Namun setelah kasusnya ini diliput media, seiring dengan kesuksesannya sebagai advokat bagi korban KDRT, serta kisahnya ini difilmkan melalui film biografi 2020 ‘I Was Lorena Bobbit’, kasus Lorena kembali ramai diperbincangkan.

Kilas balik ke kasus di masa lalunya, Lorena saat itu memanfaatkan momen suaminya yang tertidur pulas akibat mabuk keras. Dia kemudian mengambil pisau dapur dan langsung memotong penis suaminya, lalu melemparkan potongan organ vital itu ke lapangan yang ada di lokasi gedung apartemen mereka.

Tapi John kembali berhasil mendapatkan kejantanannya melalui tindakan bedah. Kasus ini lalu ditangani pihak kepolisian, dan Lorena diperiksa atas aduan penyerangan seksual dalam perkawinan.

Dalam sidang yang berlangsung pada November 1993, John dinyatakan tidak bersalah. Begitu pun dengan kasus Lorena. Berdasarkan persidangan pada Januari 1994, dia dinyatakan tidak bersalah karena kegilaan sementara.

Namun dia diwajibkan menjalani evaluasi psikiatri 45 hari sebelum dibebaskan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *