Mabes Polri: Helm pembunuh Amel dan Tuti ketinggalan, calon tersangkanya… – Viral & Trending

  • Whatsapp
TKP pembunuhan Subang. Foto: Ist.


Sejumlah petunjuk baru kasus pembunuhan Subang pelan-pelan mulai terkuak. Sebut saja seperti pelaku diduga memakai Yamaha NMAX berwarna biru. Sampai-sampai, Mabes Polri temukan bukti baru kalau helm pembunuh Amel dan Tuti tertinggal di lokasi.

Polisi juga menyebut, selain NMAX biru, diduga ada pula hubungannya dengan Avanza putih yang tertangkap kamera CCTV usai melakukan pengecekan terhadap seluruh rekaman dari jalur Bandung ke TKP.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 17 September 2021 mengatakan, nantinya sampel DNA pada helm pelaku pembunuh Amel dan Tuti akan dicocokkan dengan para calon tersangka.

Mereka adalah saksi-saksi yang selama ini dicurigai kuat dengan permasalahan ini. “Ada beberapa barang bukti yang tertinggal, seperti helm. Di sana dari helm tersebut kita sudah mendapatkan sampel dari helm yang tertinggal. Tinggal kita mencari sampel pembanding dari orang-orang yang nanti akan diduga sebagai tersangka,” ucapnya.

Polisi juga memastikan kalau kasus Subang ini sudah dipastikan sebagai pembunuhan berencana. Selain rekaman CCTV di jalan raya, penyidik juga ikut menganalisa rekaman CCTV dari rumah istri muda ke TKP.

Semua hasilnya tak lama lagi bakal diumumkan ke publik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *