Mino Raiola Buka Pembicaraan dengan Barcelona, Pogba Merapat ke Camp Nou?

  • Whatsapp
10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate


“Masa depan Paul Pogba terus menjadi bahan pembicaraan yang hangat”

BERITASATU.MY.ID – Barcelona siap untuk menantang rival sengit mereka, Real Madrid dalam perlombaan untuk mengontrak bintang Manchester Unite, Paul Pogba menurut sejumlah laporan di Spanyol.

Eks pemain Juventus itu telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Old Trafford, dengan kontraknya di United saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang.

Gelandang Prancis berusia 28 tahun telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ia ke kota Turin, dan hal itu juga menarik minat dari beberapa tim besar Eropa lainnya, Madrid dan Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Fichajes, agen super Pogba, Mino Raiola, telah mengadakan ‘pembicaraan’ dengan presiden Barcelona Joan Laporta mengenai kemungkinan transfer pemain dengan 87 caps bersama Les Bleus tersebut.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Adapun pria yang juga menjadi agen dari Gianluigi Donnarumma itu sempat melontarkan komentar yang membuat seisi kota Manchester panas terkait masa depan kliennya. Barcelona bisa menghadapi batu sandungan karena menyamai (atau lebih baik) kesepakatan United Pogba saat ini senilai 290.000 Poundsterling per minggu di tengah kesulitan finansial yang mereka alami saat ini.

Baik Les Parisiens dan Madrid diyakini memiliki kekuatan finansial untuk memenuhi tuntutan pria Prancis itu jika ia memang akan keluar dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Pada musim ini, Pogba tetap menjadi bagian penting dari rencana Ole Gunnar Solskjaer di United dan manajemen klub ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Pemain internasional Prancis telah membuat lima penampilan untuk United musim ini dan mencatatkan tujuh assist yang mengesankan.

Berbicara menjelang kekalahan mengejutkan 2-1 United dari Young Boys di ajang Liga Champions, Solskjaer ditanya soal masa depan Pogba yang masih menggantung hingga sekarang.

“Ya, sekarang terserah kami untuk mendapatkan hasil dan membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami dapat memenangkan trofi” ujar mantan pelatih Molde FK itu.

“Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi, ingin menjadi bagian dari Manchester United yang menang. Itulah perasaan paling ajaib di dunia menjadi bagian dari tim pemenang Man United.”

“Saya pikir semua orang hanya fokus untuk melakukan yang terbaik dan mari kita lihat ke mana kita pergi.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *