OMG! Kayak Ayu Ting Ting, ayah Rozak juga ikutan latah tanam benang

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting cerita kalau ayah Rozak dan Umi Kalsum pernah mencoba metode kecantikan tanam benang.

Banyak yang melakukan prosedur tanam benang untuk membuat wajah terlihat lebih proposional. Dengan metode tersebut, hidung bisa terlihat lebih mancung dan dagu lebih tirus. Caranya dengan memasang benang khusus di bawah kulit untuk mengangkat jaringan lunak untuk merangsang kolagen. Produksi kolagen membuat efek wajah lebih kencang dan tirus.

Tanam benang termasuk prosedur kecantikan non bedah yang tidak memerlukan waktu penyembuhan. Harganya pun lebih murah dibanding operasi plastik. Makanya, tanam benang banyak diminati termasuk dari kalangan artis.

Ayu Ting Ting makin glowing

Ayu Ting Ting tampil lebih fresh dengan warna rambut baru. Dia menjadi bintang tamu dalam tayangan Rumpi yang diunggah ke akun YouTube TransTV Official, Kamis, 16 September 2021.

Saat itu, Feni Rose berkomentar kalau Ayu kelihatan seperti orang Korea. “Pakai masker terus rambutnya pirang. Aku pikir siapa, apakah artis Korea?” katanya. Pujian Feni enggak berhenti sampai di situ, menurutnya kulit Ayu makin bagus.

Saat itu mereka sedang berbincang tentang filler dan implan dengan Dokter Tata, spesialis kecantikan.”Tuh kulitnya mantul lho. Kalau kamu apa nih filler atau implan?” tanya Feni Rose. Ternyata Ayu baru saja tanam benang,”Aku enggak filler, kemarin tuh tanam di hidung,” sahutnya. Sambil bercanda, Ayu bilang benang yang digunakan untuk layangan. “Terus kebetulan benangnya benang kenur,” sambungnya.

Sumber: Instagram/@mom_ayting92_

Ayah Rozak dan Umi Kalsum tanam benang

Setelah Ayu mengaku tanam benang, Feni Rose menebak kalau Ayah Rozak melakukan hal yang sama.”Kamu tanam benang kayak gitu, aku tau kamu enggak mau kalah dari Ayah Rozak kan,” candanya.

Mendengar itu, Ayu tertawa dan malah membocorkan kalau kedua orangtuanya juga ikut perawatan ke Dokter Tata.”Ayah sama ibu juga pernah kan ya dok,” katanya. Ternyata ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum baru kemarin melakukan tanam benang di hidung.

Lagi-lagi Feni Rose menimpali kocak, “Supaya tetap diaku anak, harus sama ya.”Kalau enggak aku diusir, gara-gara tanam benang,” sahut Ayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *