Pertama kali tampil polos tanpa make up istri UAS disebut tidak bahagia

  • Whatsapp
Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra Barabud. Foto: Instagram


Ustaz Abdul Somad (UAS) menikahi gadis belia, Fatimah Az Zahra Barabud yang berusia 19 tahun pada 28 Maret 2021 lalu. Pasca menikah kemunculan istri UAS itu bisa dibilang cukup dinanti warganet.

Pasalnya, UAS cukup mendadak menikahi gadis yang disebut-sebut penghapal quran ini. Di bebrbagai kesempatan Fatimah muncul di publik dengan menggunakan niqab atau cadar sehingga wajahnya tidak terlihat.

Di berbagai kesempatan juga Fatimah terlihat tidak banyak bicara dan hanya beberapa kali tersenyum. Namun baru-baru ini wajah asli Fatimah terlihat dan terekam kamera dari jarak dekat.

Dalam video itu terlihat Fatimah dan UAS sedang mampir di sebuah warung makan yang menjual durian. Tidak jelas di mana lokasinya. Namun pada momen Fatimah tersorot kamera, wanita 19 tahun yang saat itu menggunakan hijab krem itu terlihat tersenyum ke arah kamera.

Masker wajahnya yang menggantung di bawah dagu membuat wajah manisnya terlihat natural tanpa make up dan lispstik. Tak ada percakapan dalam video itu, namun ketika durian disajikan wajah istri UAS itu terlihat cemberut.

Momen makan durian itu ditangkap berbeda oleh warganet. Dalam kolom komentar warganet menyebut wajah Fatimah nampak seperti tidak bahagia.

“Kelihatan patimah kurang bahagia,” ujar seorang warganet.

Tak cuma itu, wajah Fatimah yang tak sengaja terlihaat cemberut terekam kamera, hingga warganet curiga dirinya tidak menyukaai durian lantaran sedang hamil.

“Wajah UFA kok kayak nggak suka duren yaa…banyak juga para wanita yg nggak suka duren…atau lagi hamil yaa..org lg hamil tdk suka bau duren…smg sehat selalu UAS n UFA…”

Warganet juga banyak yang memujik wajah natural Fatimah tanpa polesan make up sedikitpun.

“Natural sekali cantiknya asli…seperti gul a jawa…manis bangeeeet,” ujar warganet.

“Cantik banget ya Allah.. natural.”

Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra Barabud. Foto: Instagram

Suara lemah lembut dan bersahaja

Selain parasnya yang natural dan cantik, istri UAS juga kerap dipuji karena suaranya yang lemah lembut. Hal itu diakui warganet. Baru-baru ini Fatimah tiba-tiba muncul di publik sambil membagikan tausiyahnya tentang tipos menghapal quran dan tips bagaimana menghilangkan rasa malas.

Dilansir dari laman Youtube El_Mubarok yang berjudul ‘Perdana, Ngobrol dan Tausiyah dengan Ustadzah Fatimah Az-Zahra’ Fatimah kala itu sedang adalam perjalanan. Terlihat dari suasana di video yang direkam saat di dalam mobil. Si penanya mengajukan beberapa pertanyaan untuk wanita yang disebutnya dengan panggilan ‘Ma’ itu.

“Bagaimana emak-emak bisa tetap istiqomah menghapal quran. Apalagi di usia sekarang kesibukan ngurus anak suami sambil belajar menghapal alquran. Bisa nggak ya?” ujar wanita berkacamata hitam itu.

Dengan tutur tenang, lembut dan tatapan mata bersahabat, Fatimah menjawab pertanyaan. “Bisa. Karena segala seuatu yang kita inginkan harus ada niat. Kalau niat sudah kuat insyaAllah segalanya akan mudah,” kata Fatimah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *