Prediksi Augsburg Vs Monchengladbach: Misi Berat Augsburg Untuk Hindari Zona Degradasi

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, pada laga pekan kelima Augsburg akan menyambut Borussia Monchengladbach di Stadion WWK Arena. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu (18/9/2021) besok malam mulai pukul 20:30 WIB.

Augsburg Butuh Poin Tambahan

Setelah mengakhiri kompetisi musim lalu dengan berada di peringkat ke-13, musim 2021/2022 kali ini Augsburg nampaknya semakin terpuruk. Dengan hanya memiliki koleksi dua poin dari dua laga musim ini, tim besutan Markus Weinzierl ini terperosok di zona degradasi.

Dari empat laga yang sudah berlalu mereka gagal menemukan ritme bermain terbaiknya dan kini berada di peringkat ke-17. Melalui keempat laga yang sudah berlangsung musim ini, Augsburg dihadapkan pada rapuhnya lini belakang yang lebih sering kebobolan.

Augsburg sejauh ini sudah mencatatkan delapan kali kebobolan dan baru satu kali mencetak gol. Jika tidak bisa mematahkan rentetan hasil buruk yang tengah melanda, mereka tidak akan terbebas dari zona degradasi dan akan menjadi kandidat terkuat untuk turun kasta. Untuk itu laga kandang kali ini diharapkan akan menjadi titik balik mereka untuk bisa bangkit dan mengantongi tiga poin pertama musim ini.

Monchengladbach Kejar Poin Penuh

Musim ini Borussia Monchengladbach nampak masih kesulitan untuk bisa finis di zona Eropa. Musim 2020/2021 kemarin, tim asuhan Adi Hutter ini sebenarnya hampir saja bisa finis di zona Eropa. Hanya saja dua kekalahan beruntun menjelang kompetisi berakhir membuat mereka turun satu peringkat dan finis di posisi kedelapan.

Musim ini dari pekan terbaru skuad Die Fohlen masih terseok-seok dan hanya mampu menduduki posisi kesebelas dengan koleksi empat poin sementara. Jumlah poin ini disumbangkan oleh satu kali kemenangan dan satu poin lagi dari laga imbang. Dua laga lainnya mereka mengalami kekalahan beruntun dan gagal menambah koleksi poin. Di laga akhir pekan ini, Borussia Monchengladbach berharap bisa mendapatkan suntikan tiga poin penuh di markas Augsburg.

Data Statistik Head-to-Head Augsburg Vs Monchengladbach

Sebagai tuan rumah, Augsburg menyambut laga akhir pekan mendatang dengan modal satu kali menang dari lima penampilan terbarunya musim ini. Dua laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan. Sedangkan dua laga tersisa mereka gagal tampil maksimal hingga berakhir dengan kekalahan pahit. Dari kelima laga ini Augsburg tercatat menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim lawan, Borussia Monchengladbach datang dengan rekor yang sedikit lebih baik dibandingkan tuan rumah dalam lima laga terbarunya musim ini. Skuad Die Fohlen tercatat mengemas dua kali kemenangan atas lawan dan hanya satu kali bermain imbang. Sayangnya dua laga lainnya tidak mampu terselamatkan setelah mereka tumbang dari lawan. Melalui kelima laga terbaru ini, tim besutan Adi Hutter ini mampu mengoleksi enam gol dan harus kemasukan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Liga Jerman: Augsburg Vs Monchengladbach 18 September 2021

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Borussia Monchengladbach nampak memiliki rekor kemenangan lebih baik. Mereka tercatat mengoleksi tiga kemenangan atas Augsburg dari total enam pertemuan terbaru. Sedangkan, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan Augsburg memiliki rekor satu kali kemenangan atas Borussia Monchengladbach. Untuk dua laga lainnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang dan berbagai satu poin.

Dengan melihat semua statistik pertandingan yang ada, sebenarnya Borussia Monchengladbach lebih dijagokan untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga kali ini. Namun pertemuan terbaru dari kedua kubu, Augsburg tercatat menang di kandang.

Bahkan mereka mampu menumbangkan Borussia Monchengladbach dengan skor telak 3:1. Hasil ini bisa menjadi motivasi tuan rumah untuk kembali mengulang kisah sukses mereka ketika menyambut Borussia Monchengladbach di laga Sabtu mendatang. Diprediksi laga BERITASATU.MY.ID Augsburg kontra Borussia Monchengladbach akan berakhir dengan skor 2 : 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *