Prediksi Deportivo Alaves Vs Osasuna, El Glorioso Wajib Menang Agar Keluar Dari Zona Merah

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Deportivo Alaves akan menghadapi laga lanjutan La Liga pekan ke-5, dan mereka akan ditantang oleh CA Osasuna. Laga ini akan tersaji di Stadion Mendizorroza pada hari Minggu 19 September 2021 jam 02:00 WIB dini hari. Dimana keduanya bersaing memperebutkan point penuh.

Statistik Pertandingan Deportivo Alaves Vs CA Osasuna

Pada 5 pertemuan terakhir saat menghadapi Osasuna di La Liga Spanyol, Alaves baru mengemas 1 hasil imbang dan 4 kali kekalahan. Deportivo Alaves yang akan tampil di depan pendukungnya, akan bermain habis-habisan saat menghadapi Osasuna dengan membawa ambisi mengamankan point penuh.

Di 3 laga sebelumnya di La Liga, Alaves tampil buruk sehingga menorehkan trend negatif dengan menelan 3 kekalahan secara beruntun. Dari data hasil tersebut Alaves wajib menang, sebab mereka berada di peringkat ke-20 papan dasar klasemen dengan 0 point.

Di sisi lain Osasuna yang unggul secara statistik 5 pertemuannya dengan Alaves di La Liga, akan menargetkan mendulang angka penuh. Osasuna pada laga ke-4 sebelumnya tampil di bawah form, sehingga harus rela kehilangan point setelah kalah 1 – 4 oleh Valencia.

Pada 3 pertandingan La Liga sebelumnya, Osasuna baru mencatat 1 kali amankan point penuh dan 2 kali hasil seri. Dari data tersebut Osasuna wajib bangkit bila ingin masuk ke-10 besar, dimana mereka saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 5 point.

Deportivo Alaves Wajib Akhiri Catatan Trend Minor

Pelatih Javier Calleja sebagai juru ramu strategi Deportivo Alaves, akan merancang skema taktik paling ampuh agar bisa membangkitkan performa tim. Coach Calleja bekerja keras dalam menempatkan pemain yang tepat pada laga nanti, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Formasi 4 – 2 – 2 – 2 yang kemungkinan akan dipakai bos Calleja dan dirinya mempercayakan kiper Fernando Pacheco mengenakan ban Kapten. Calleja akan mentandemkan Joselu dengan Mamadou Sylla di sektor depan dan menempatkan Manu Garcia serta Pellistri di posisi kedua sayap.

CA Osasuna Berambisi Masuk Ke-10 Besar

Pelatih Jagoba Arrasate yang menangani CA Osasuna, akan merumuskan taktik serta strategi ciamik agar squad bisa membawa pulang angka penuh. Pelatih Arrasate dipastikan menurunkan squad utama, sebab dirinya paham betul tidak mudah taklukkan Alaves yang didukung penuh oleh pendukungnya.

Skema 4 – 1 – 4 – 1 yang akan diterapkan coach Arrasate dan dirinya tetap menunjuk bek tengah David Garcia sebagai Kapten. Arrasate kemungkinan menempatkan Chimy Avila sebagai juru gedor dan pada lini tengah ditempati Ruben Garcia, Moncayola, Brasanac serta Rober Ibanez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Mendizorroza akan menjadi tempat laga ke-5 La Liga, BERITASATU.MY.ID tim peringkat ke-20 alias papan dasar menghadapi tim peringkat ke-11 papan klasemen. Pertemuan kali ini, Alaves yang wajib perbaiki catatan minornya akan mendapatkan rintangan cukup berat dari lawan tangguh yakni Osasuna.

Sebelum wasit meniup peluit menandakan laga dimulai, pelatih Javier Calleja akan memberikan motivasi kepada tim untuk bangkit dan tampil habis-habisan. Squad pimpinan Calleja ini, akan tampil bertahan dengan menyusun serangan balik dari kedua sayap mencoba menusuk ke kotak penalti Osasuna.

Sedangkan di lain sisi, pelatih Jagoba Arrasate akan beri perintah kepada squadnya untuk menang guna memperbaiki hasil minor laga sebelumnya. Kesebelas pemain arahan Arrasate ini, akan menyerang dari lini tengah dengan mencoba untuk membongkar pertahanan rapat yang diterapkan oleh Alaves.

Saat babak awal hingga turun minum, laga kemungkinan akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Osasuna akan unggul dalam penguasaan tempo permainan. Pada paruh kedua Alaves mencoba menaikkan intensitas serangannya dengan memasukkan beberapa pemain, sedangkan Osasuna akan terus mencoba mendominasi jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Liga Spanyol: Alaves Vs Osasuna 19 September 2021

Prediksi skor bursa situs slot online pada La Liga pekan ke-5 nanti malam, diperkirakan Alaves akan kalah dengan skor 1 – 2 dari tim tamu Osasuna di Mendizorroza. Pertemuan dua tim beda kekuatan yang sama-sama ingin perbaiki hasil minor ini, akan sangat menarik untuk dinantikan oleh penggemar sepakbola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *