Prediksi Rayo Vallecano VS Getafe: Incar Kemenangan, Getafe Ingin Patahkan Rekor Kekalahan Beruntun

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, pada laga pekan kelima Rayo Vallecano akan menyambut Getafe di Stadion de Vallecas. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu (18/9) besok malam mulai pukul 19:00 WIB.

Rayo Pertahankan Posisi Klasemen

Setelah melalui perjuangan yang ekstra berat, Rayo Vallecano akhirnya mampu bertahan di beberapa laga awal La Liga musim ini. Tim besutan Andoni Iraola ini akhirnya mampu menemukan ritme bermain terbaik mereka dan mengantongi poin dari dua laga terakhir.

Dari empat laga yang sudah berlalu, skuad Los Fronjirrojos sempat menelan dua kekalahan beruntun. Beruntung melalui laga ketiga mereka mampu mematahkan kesialan dan keluar sebagai pemenang. Kemudian dari laga keempat mereka harus puas dengan hasil imbang dan hanya memiliki tambahan satu poin.

Dengan bermodalkan empat poin terkumpul, Rayo Vallecano di pekan terbaru tercatat menduduki posisi ke-12 klasemen sementara musim ini. Dengan peringkat tersebut, bisa dibilang jika Andoni Iraola berhasil menempatkan timnya ke posisi yang sudah aman dari ancaman turun kasta.

Meski demikian mereka masih dituntut untuk terus mengumpulkan pundi-pundi poin agar bisa tetap bertahan di La Liga musim ini. Salah satu caranya adalah dengan mengantongi tiga poin sempurna di laga kandang akhir pekan nanti.

Getafe Tengah Terpuruk

Performa angin-anginan nampaknya masih melanda skuad Getafe dalam beberapa laga awal musim ini. Setelah ditinggal Jose Bordalas pada awal musim ini, tim berjuluk El Geta ini seakan kehilangan magisnya. Musim ini skuad Getafe akan mengarungi kompetisi bersama pelatih barunya, Michel.

Dari laga pertama sejak kompetisi La Liga musim 2021/2022 dibuka, Getafe tercatat mengalami kekalahan beruntun. Situasi ini akhirnya memaksa mereka untuk terjun menghuni zona degradasi. Dari pekan terbaru, Getafe menghuni peringkat ke-19 dan memiliki selisih gol lebih baik dari Deportivo Alaves di peringkat ke-20.

Jika melihat musim lalu, sebenarnya Getafe mampu finis di peringkat ke-15. Namun musim ini terlalu berat untuk mereka, dan seharusnya di laga akhir pekan mendatang mereka mampu mematahkan rekor kekalahan beruntun dengan menumbangkan tim promosi.

Data Statistik Head-to-Head Rayo Vallecano VS Getafe

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Rayo Vallecano memiliki catatan tiga kekalahan beruntun. Akan tetapi mereka mampu bangkit dan memenangi laga keempat, meski pada laga kelima mereka harus puas dengan hasil imbang. Melalui kelima laga ini, skuad Los Fronjirrojos memiliki koleksi enam gol dan sudah kebobolan enam kali.

Getafe sebagai tim tamu di laga ini sebenarnya memiliki koleksi satu kemenangan dari lima laga terbarunya musim ini. Hanya saja kemenangan tersebut hadir dari laga pramusim ketika melawan Brighton & Hove Albion. Kemudian empat laga beruntun mereka menelan kekalahan dari lawan. Melalui kelima laga ini, skuad El Geta mengantongi koleksi tiga gol meski harus kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Liga Spanyol: Rayo Vallecano VS Getafe 18 September 2021

Dilihat dari enam pertemuan terbaru BERITASATU.MY.ID kedua kesebelasan, tim tamu tampaknya lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Rayo Vallecano hanya memiliki catatan menang atas Getafe sebanyak dua kali saja.

Sedangkan Getafe tampil dominan dengan mengoleksi empat kemenangan atas Rayo Vallecano. Melihat catatan data statistik versi situs judi slot terbaru ini, seharusnya Getafe mampu dengan mudah di laga akhir pekan nanti.

Namun kekalahan beruntun yang tengah melanda, Getafe diragukan bisa memenangi laga ini. Jika bisa memetik kemenangan, akhir pekan ini akan menjadi hadiah yang manis untuk skuad El Geta dan bisa mengantongi poin perdana musim ini.

Bisa dipastikan suntikan poin penuh sangat dibutuhkan oleh Getafe untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta. Untuk itu dalam laga Rayo Vallecano kontra Getafe diprediksi akan usai dengan skor akhir 1 : 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *