Prediksi Skor Liga Spanyol: Elche VS Levante 18 September 2021

  • Whatsapp


BERITASATU.MY ID – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, pada laga pekan kelima Elche akan menjamu Levante di Estadio Manuel Martinez Valero. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu (18/9/2021) besok malam dimulai pukul 23:30 WIB.

Elche Buru Kemenangan Kandang

Berlaga di kandang sendiri, Elche akan kembali berusaha untuk mengoleksi kemenangan. Modal kemenangan di laga sebelumnya ketika menang 0:1 atas Getafe bisa menjadi motivasi mereka menang di kandang sendiri akhir pekan mendatang.

Dari pekan terbaru, skuad Los Franjiverdes sudah bertengger di peringkat ke-10 dengan mengantongi total lima poin. Peringkat ini diketahui naik lima angka dari pekan sebelumnya dimana Elche sempat menduduki posisi ke-15.

Laga akhir pekan ini nampaknya akan menjadi laga yang tidak begitu sulit untuk Fran Escriba. Sebab pemain yang dimiliki saat ini dalam kondisi yang cukup prima. Elche hanya akan kehilangan Jony Alamo yang tengah dibekap cedera. Selebihnya semua pemain siap dengan kondisi terbaiknya untuk mengawal Elche memenangkan laga pekan kelima ini.

Levante Akhiri Tren Imbang

Dari beberapa laga yang sudah berlalu musim ini, Levante nampaknya mengalami beberapa kendala. Sehingga mereka kali ini tengah dilanda tren hasil imbang yang membuat pencapaian mereka kurang sempurna.

Dari pekan terbaru, Levante hanya mampu mengoleksi tiga poin dari empat laga yang sudah berlalu. Tim berjuluk Granotes ini menyudahi tiga laga dengan hasil imbang. Situasi ini memaksa mereka untuk berbagi satu poin dengan lawan. Alhasil mereka hanya mendapatkan suntikan total tiga poin dan bertengger di posisi ke-14 klasemen musim ini.

Melalui laga kontra Elche, Levante berharap bisa mematahkan tren imbang yang tengah melanda dengan kemenangan manis. Hal yang perlu dibenahi adalah rapuhnya lini bertahan yang memungkinkan musuh mengejar ketertinggalan mereka dan menyamakan kedudukan. Untuk urusan mencetak gol, lini serang Levante bisa dibilang sudah cukup baik dan produktif setelah mampu mencetak sebanyak lima gol dari empat laga terbaru.

Data Statistik Head-to-Head BERITASATU.MY.ID Elche VS Levante

Elche dari lima laga terbaru mereka mencatatkan hanya mengalami dua kali kekalahan. Kemudian dari dua laga lainnya, Elche terpaksa berbagi satu poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Beruntung dari satu laga terakhir, Los Franjiverdes mampu mengantongi kemenangan. Dari kelima laga terbaru musim ini, Elche tercatat menghasilkan tiga gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Levante sebagai tim tamu di laga kali ini memiliki catatan hanya satu kali tumbang dari lima laga terbarunya musim ini. Tiga laga lainnya tercatat berakhir imbang dan mereka dipaksa berbagi poin dengan lawan. Beruntung satu laga mampu mereka mampu diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga terhangat ini, Levante tercatat tujuh kali mencetak gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Bola Liga Spanyol BERITASATU.MY.ID Elche VS Levante

Melihat enam pertemuan terbaru yang sudah pernah dilalui kedua kesebelasan, Levante sebenarnya lebih diunggulkan. Sebab mereka tercatat mengantongi empat kali kemenangan atas Elche. Tiga kemenangan diantaranya terjadi di laga tandang ketika mereka menyambangi markas Elche. Sedangkan Elche sendiri hanya memiliki rekor satu kali menang atas Levante. Untuk satu laga tersisa, kedua klub tercatat hanya bermain imbang.

Dengan melihat data statistik versi agen slot online di atas, Levante menjadi tim unggulan dan berpeluang besar untuk menang di laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi Elche sebagai tuan rumah juga memiliki potensi mengantongi tiga poin penuh dengan menumbangkan Levante yang tengah mengalami tren hasil imbang. Diprediksi laga BERITASATU.MY.ID Elche kontra Levante akan dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 2 : 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *