Segera nikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan banyak tawaran job: Tapi karena… – Viral & Trending

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram


Ria Ricis mengungkap calon suaminya, Teuku Ryan dapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Namun, pria asal Aceh tersebut memilih untuk belum menerima semua tawaran kerjasama itu.

Menurut Ricis, acara lamarannya dengan Ryan akan segera diselenggarakan. Keduanya juga terlihat sudah melakukan sesi prewedding dan membagikan momen itu di media sosial masing-masing. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan segera menikah

Ria Ricis membahas banyak hal terkait rencana lamarannya dengan Teuku Ryan. YouTuber pemilik nama lengkap Ria Yunita tersebut mengaku bahwa persiapan acara lamaran yang akan segera diselenggarakan itu berjalan dengan lancar dan matang. Namun, Ricis enggan memberitahu tanggal pasti lamaran mereka.

“Karena hari ini persiapannya udah Alhamdulillah mudah-mudahan matang, kita udah berani ngomong. Mudah-mudahan sebentar lagi hari H lamaran Insya Allah semuanya lancar,” kata Ria Ricis melansir YouTube ESGE Entertainment.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

Teuku Ryan kemudian menjelaskan bagaimana sosok Ria Ricis di matanya. Menurut Ryan, Ricis baik dalam segi agama hingga berpakaian. Sementara untuk keburukan yang belum diperlihatkan Ricis, Ryan menyebut hal itu adalah tantangan dalam menjalin hubungan rumah tangga.

“Aku lihat dia sangat baik dari segi agama, dari cara dia berpakaian aja aku sudah senang. Aku yakin dia kebaikan semua dalam dirinya, itu adalah tantangannya (kalau nikah dilihatin sifat Ricis yang buruk) jadi jangan sampai goyah cuman karena keburukan itu,” ucap Teuku Ryan.

Tak begitu tahu siapa sosok Ria Ricis selama ini, Teuku Ryan mengungkapkan alasan mantap menikahi calon istrinya. Ryan mantap menikahi Ricis karena keduanya sudah saling mengenal.

“Aku tahu nama Ria Ricis tapi aku enggak pernah ngikutin dia. Enggak mengidolakan sih, cuman karena ngelihat di IGSnya teman jadi aku kayak suka akhirnya jadi aku coba aja. Alhamdulillah kita mantap sih karena udah kenal di Aceh, sudah sempat jumpa. Jadi udah saling mengenal sebelumnya,” tuturnya.

Ryan banyak tawaran job

Lebih jauh, awak media menanyakan kesiapan Teuku Ryan akan dikenal banyak orang setelah menikah dengan Ricis. Menanggapi pertanyaan itu, adik Oki Setiana Dewi tersebut lantas menjelaskan kalau Ryan hingga saat ini sudah mendapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Namun karena sedang menempuh pendidikan S2 di Jakarta, Ryan tak menerima semua tawaran kerjasama itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: YouTube

“Sampai hari ini tuh banyak banget brand yang mau kerjasama, malah banyakan job nya abang daripada jobnya saya. Tapi karena bang TR menomorsatukan pendidikan, kuliah dan pekerjaan juga di Aceh jadi kata abang ya sudah deh yang ini ini dulu aja, aku vlog aja dulu,” pungkas Ria Ricis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *