Sering dikhianati sahabat, pertahanan Olla Ramlan jebol oleh Dewi Sandra

  • Whatsapp
Aktris Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlan


Selama ini Olla Ramlan berusaha terlihat tegar mendapati beberapa sahabat mengkhianatinya. Dia pun seolah enggak ambil peduli tentang beberapa teman yang diam-diam membicarakannya.

Beberapa waktu belakangan memang beredar chat yang diduga dari beberapa sahabat Olla Ramlan. Selain Nindy Ayunda, diduga Fitri Salhuteru dan Titi Radjo ikut membicarakan istri Aufar Hutapea tersebut. Ada yang bergosip soal keretakan rumah tangga Olla sampai sikapnya yang berubah sejak mengenakan hijab.

Persahabatan dengan Dewi Sandra

Baru-baru ini Olla memperlihatkan kedekatan dengan salah satu sahabat, Dewi Sandra. Rupanya dia baru curhat ke Dewi. Olla cerita kalau si sahabat sudah memberikan nasihat yang bikin adem.

“Hari ini saya bersama Dewi Sandra diomongin macem-macem,” katanya dalam unggahan Instagram, Kamis, 16 September 2021. Mendengar itu, Dewi mengelak kalau dia sudah ngomongin Olla. Diprotes Dewi, Olla mengoreksi ucapannya. “Oke, enggak diomongin. Maksudnya dinasihatin. Allahuakbar, salah sedikit aja.”

Saat akan berpisah, keduanya berpelukan. Saat inilah, pertahanan Olla jebol. Dia terharu dengan kebaikan hati Dewi Sandra. “Kamu sayang ama aku?” tanyanya. Dewi yang baru sadar direkam sempat mengucap istigfhar dan membalas kalau dia sayang Olla, “Sayang banget, i love you,” katanya sambil mengecup pipi Olla. Perlakuan tersebut membuat Olla tidak sanggup menahan haru, “Yah, nangis jadinya,” ujarnya.

Aktris Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlan

Olla Ramlan menyentil soal sahabat

Setelah pertemuan manis tersebut, Olla mengunggah foto bersama Dewi. Dia mengingat kembali arti sahabat. Olla menuliskan caption manis, kalau 1000 teman akan datang jika dalam keadaan senang.

Sedangkan pacar akan membuat seseorang lupa dengan banyak orang. Tapi seorang sahabat di mata Olla Ramlan akan selalu ada, “SAHABAT itu apa? Satu orang yang selalu ada disaat seribu satu orang melupakan kamu,” tulisnya Kamis, 16 September 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *