Taqy Malik diduga punya utang segini, Adam Deni: Gausah sok kaya kalau masih…

  • Whatsapp
Adam Deni berseteru dengan Jerinx SID. Foto: Instagram @adngrk


Pegiat media sosial, Adam Deni kembali buka suara soal kontroversi yang menjerat Taqy Malik. Setelah mengunggah berbagai testimoni warganet soal dugaan penggelapan dana umroh, kali ini Adam Deni bicara soal dugaan utang Taqy Malik.

Ia membagikan pesan teks yang dikirimkan oleh seseorang anonim. Dalam pesan tersebut, Taqy Malik diduga memiliki total utang sebanyak Rp283 juta dan belum membayar sebanyak Rp37 juta. Tak hanya itu, Taqy juga diduga berkelit bahwa tak ada bukti tertulis soal utang-piutang tersebut.

“Gimana cara aku ceritainnya ya. Waktu itu dia pinjam duit untuk beli mobil Mazda 3 merahnya di Mesir. Jadi dana yang dikirm ke rek money changer bukan langsung ke dia. Setiap kali ditagih dia malah jawab gini, saya sama kamu gak ada bukti tertulis ada pinjaman.”

Adam Deni

Dalam unggahannya, Adam Deni pun menuliskan caption menohok yang diduga ditujukan untuk Taqy Malik sebagaimana berikut.

“Gausah sok happy ketawa ketiwi, gausah sok bilang gw nuduh tanpa dasar & GAUSAH SOK KAYA kalo diluar sana MASIH BANYAK HUTANG,” tulisnya di feed Instagram pada Jumat, (17/09/21).

Tak hanya itu, Adam Deni juga memberi pesan sarkastik untuk seseorang yang menudingnya membuat tuduhan tanpa dasar. Ia bahkan menantang pihak yang berlawanan dengannya untuk membawa perkara ini ke ranah hukum. Adam menegaskan dirinya akan membuat laporan balik jika tuduhan yang disangkakan kepadanya tak terbukti.

“Gini ya, gue paling enggak suka ketika gue membongkar sesuatu dan gue meminta pihak yang gue bongkar untuk melakukan klarifikasi, malah membuat statement gue melakukan tuduhan tanpa dasar. Gue paling enggak suka. Kalau emang gue melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, laporkan. Tapi kalau gue enggak terbukti salah, gue laporin balik sekalian. Gue enggak main-main, serius gue.”

Unggahan Adam Deni. Foto: Instagram
Unggahan Adam Deni. Foto: Instagram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *