Tidak Dipecat, Hotman Paris Hutapea Buka-bukaan Jumlah Bayaran dari Istri Hotma Sitompul

  • Whatsapp
Tidak Dipecat, Hotman Paris Hutapea Buka-bukaan Jumlah Bayaran dari Istri Hotma Sitompul


Bacaan Lainnya

BERITASATU.MY.ID – Konflik rumah tangga dan sengketa properti BERITASATU.MY.ID pasangan suami istri Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum juga menemui titik terang. Teranyar, pihak Hotma Sitompul mengajukan beberapa syarat untuk perdamaian. Salah satunya Desiree diminta meninggalkan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. 

Desiree Tarigan bergeming. Ia memutuskan tidak meninggalkan Hotman Paris Hutapea. Ia malah mempertanyakan syarat perdamaian tersebut. Kenapa ia yang hanya punya satu kuasa hukum diprotes, padahal ia mengaku tak pernah memprotes kuasa hukum pihak Hotma yang disebutnya banyak.

Langkah Desiree diapresiasi Hotman Paris Hutapea. Lewat video singkat yang dibagikan di akun Instagramnya, Jumat (17/9), Hotman mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya menandakan kepuasan Desiree terhadap kinerjanya selama ini. Ia pun berkomitmen untuk membela Desiree sekalipun bayaran yang ia terima tidak seberapa.

“Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat-sangat puas dengan cara kerja Hotman Paris dan timnya,” bilang Hotman Paris menggebu-gebu.

“Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga enggak ada apa-apanya dibandingkan dengan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris. Desi mengakui. Namun demikian Hotman tetap kasih perhatian pada kasusnya,” sambungnya.

“Makanya Desi mengatakan apa pun alasannya Desi setia kepada kuasa hukumnya dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo Bu Desi terserah kamu, lawan kalau memang itu prinsip hukum. Hotman Paris akan setia membelamu,” Hotman berkata lantang.

Hotman secara tegas tak mematok tarif kepada Desiree Tarigan. Laporan pidana yang dibuat Hotman beserta timnya saja diakuinya gratis. Desiree tak sepeser pun mengeluarkan uang untuknya. Baginya kepercayaan klien jauh lebih berharga dari segalanya. 

“Memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat Ibu Desi, Hotman menyatakan gratis. Inilah namanya kepercayaan. Pengacara modalnya kepercayaan. Kalau kau dipercaya sama klien, klien itu akan setia sama kamu,” jelasnya panjang.

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan

Editor Suyanto Soemohardjo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *