Video Pasangan Gancet yang Viral di Media Sosial Berbuntut Panjang, Kini Gus Idrus Diperiksa Polres Malang | BERITASATU.MY.ID

  • Whatsapp
Paling Seru


BERITASATU.com – Niat hati ingin memberi edukasi kepada masyarakat lewat konten video settingan pasangan gancet, YouTuber Idris Al Marbawy alias Gus Idris kini harus berurusan dengan pihak kepolisian usai dilaporkan aktivis Nahdlatul Ulama (NU).

Zulham Mubarak selaku Sekretaris Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Malang, mengkritik keras konten video Gus Idris karena tindakannya mengaji di depan orang berzinah merupakan perbuatan yang melenceng dari syariat Islam.

“Dia mengaji di depan orang berzinah kan melenceng dari syariat Islam dan juga budaya Indonesia. Ini sudah melenceng,” tegasnya.

Ditambah, Gus Idris sebelumnya juga pernah melakukan pembohongan publik dengan berita hoaks penembakan dirinya pada Maret 2021 lalu hingga mendapat teguran keras dari para ulama.

Sehingga dengan melaporkannya ke pihak berwajib adalah salah satu cara untuk memberikan efek jera kepadanya.

Kekinian, pada Kamis (16/9/2021) siang kemarin, Gus Idris sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Malang.

“Dijadwalkan ada pemeriksaan tambahan, untuk melengkapi berkas perkara sesuai petunjuk dari JPU (jaksa penuntut umum),” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, dilansir news.okezone.com.

“Kalau berkas sudah lengkap. Maka segera akan kita limpahkan ke kejaksaan,” AKP Donny menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *