Wajah Aurel berubah karena 5 perawatan, hobi suntik putih bikin Atta kesal

  • Whatsapp
Aurel Hermansyah


Wajah Aurel Hermansyah makin lama, makin glowing. Banyak yang mengira kalau Aurel operasi plastik, padahal dia hanya wajin perawatan.

Sebelum getol perawatan kecantikan, kulit Aurel memang terlihat lebih gelap dengan pipi chubby. Kini wajah dan tubuh istri Atta Halilintar itu makin proposional. Penasaran perawatan apa saja yang dilakukan Aurel?

Suntik putih

Aurel sudah cukup lama menjalani whitening booster atau suntik putih. Maksudnya pengin memikat hati Atta, tapi ternyata si YouTuber malah protes. Soalnya setelah suntik putih, putri Anang Hermansyah tersebut malah berjemur.

 “Soalnya itu aneh. Dia suka suntik putih tapi tanning, gimana? Kan jadi bikin capek-capek aja, pagi suntik putih, siang tanning,” kata Atta. Si suami memikirkan efek sampingnya. “Aku bilang ‘mana kimianya masuk, tanningnya masuk, nanti kena ginjal, buat apa?” sambungnya.

Ternyata Aurel melakukannya karena Atta suka sama perempuan berkulit putih. Tapi Atta meyakinkan kalau dia menerima Aurel apa adanya.

Aurel Hermansyah. Sumber: YouTube

Aurel lakukan perawatan gigi

Banyak yang memilih veneer gigi untuk membuat tampilan gigi yang lebih putih. Hal ini dilakukan oleh sebagian besar artis, termasuk Aurel Hermansyah. Makanya kini senyumnya makin cerah.

Selain itu, Aurel juga melakukan operasi cabut gigi. Menurutnya, hal itu membuat rahangnya terlihat lebih tirus. Alasan itu untuk membantah tudingan operasi plastik potong rahang.

Filler

Filler juga menjadi salah satu perawatan kecantian favorit untuk mempertegas bentuk wajah. Dengan metode ini, beberapa bagian wajah bisa dibuat lebih menonjol. Seperti Aurel yang melakukan filler untuk membuat dagunya terlihat lebih tirus.

Diet

Aurel berhasil memiliki body goal setelah sebelumnya tubuhnya lebih berisi. Ia pun rajin diet dan olahraga. Beberapa tips diet ala Aurel BERITASATU.MY.ID lain, tidak mengonsumsi nasi, mengatur pola makan yang seimbang, mengurangi konsumsi makanan manis. Selain itu, dia juga tidak makan malam dan menggantinya dengan jus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *