Agen Pogba Klaim Bisa Kembali ke Juventus


BERITASATU, Jakarta: Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan segera berakhir akhir musim ini. Oleh karena itu, Mino Raiola selaku agen gelandang asal Prancis tersebut mengklaim kliennya, bisa kembali ke Juventus musim panas depan.

Selaku agen, Raiola mengatakan bahwa ia tidak menutup peluang kliennya bertahan di Manchester United, tapi juga membuka ia masih membuka pintu buat Juventus untuk melakukan pendekatan.

“Kontrak Pogba berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester United dan melihat apa yang terjadi,” ungkap Raiola dilansir dari laman Rai Sports, Sabtu (18/9/2021) dini hari WIB.

“Sudah jelas Turin selalu berada di hatinya, dan dia sangat peduli dengan hal semacam ini. Kemungkinan kembali ke Juventus masih ada, tapi itu juga bergantung kepada Juventus,” lanjutnya.

Raiola pernah berkata kliennya akan meninggalkan Old Trafford beberapa kali, paling bombastis Desember 2020 lalu saat ia berkata: “Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir.”

“Paul tak bahagia dengan Man United karena ia tak lagi bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang ia sukai dan sesuai harapan. Paul butuh tim baru, ganti suasana,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, nama Pogba mulai dikenal oleh publik ketika memperkuat Bianconeri. Ia bermain di Turin selama empat musim, dimulai dari tahun 2012 dan berakhir di 2016 usai proses transfernya ke Manchester United rampung.

Begitu mendarat di Old Trafford, Pogba langsung menjadi pilihan utama. Namun performanya yang inkonsisten kerap mengundang kritikan dari berbagai kalangan. Manchester United pun merasakan dampak naik-turun penampilannya.

Kendati demikian, Manchester United selalu berusaha keras agar sang pemain betah dan tidak pindah ke klub lain. Sayangnya, Pogba tidak memiliki rencana yang sama. Pada tahun 2019 lalu, ia secara terang-terangan mengatakan keinginannya pergi ke klub lain.

Manchester United selalu berhasil menutup pintu keluar buat Pogba. Namun sepertinya, perjuangan mereka akan menemui titik akhir karena kontrak sang pemain selesai pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Kini, pihak klub sedang berusaha meyakinkan Pogba agar bersedia membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Gelandang Prancis itu tampil memukau awal musim ini, mencetak tujuh assist dari empat laga liga pertama United, sebuah rekor assist baru dalam empat pertandingan pertama di Liga Primer.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *